Sukses

Relationship

Kenali 5 Tanda Kamu Bosan dengan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Terkadang satu hubungan membuatmu menjadi orang paling bahagia di dunia. Dan di lain waktu membuatmu merasa tak ada kebahagiaan di dalamnya. Apakah kamu merasa bosan dengan hubunganmu? Kamu bukan satu-satunya orang dengan pikiran seperti itu. Terkadang, hal-hal ini terjadi begitu saja.

Dalam titik tertentu kehidupan cintamu, kamu mungkin bertanya-tanya apakah benar-benar bahagia berada dalam hubungan itu. Jika kamu masih bingung dengan perasaanmu, perhatikan beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu merasa bosan dengan hubunganmu.

Hubunganmu Sebatas Rutinitas

Hubunganmu adalah rutinitas yang membosankan. Ini benar-benar dapat diprediksi. Kamu tahu persis apa yang akan kamu lakukan satu sama lain setiap hari dalam seminggu. Ketika cinta mulai menjadi monoton, sebagian dari kita tidak bisa menahan perasaan bosan.

Pondasi yang Rapuh

Ketika dua kekasih jatuh cinta, selalu disarankan agar meluangkan waktu. Jatuh cinta terlalu cepat dapat membangun romansa yang mudah goyah. Terutama jika alasan kalian berdua bersama adalah karena kesepiasn saja. 

Peluang yang Lebih Baik

 

Saat menjalin hubungan dengan seseorang ternyata kamu masih tertarik untuk melihat 'peluang'. Kamu merasa perlu membuka kesempatan untuk menjalin hubungan baru dengan yang lain. Hmm, bisa jadi kamu mulai bosan dengannya.

Komunikasi

Apakah kamu pernah bosan mencoba menjelaskan sesuatu kepada pasanganmu karena terlalu lama untuk membahas semua detailnya? Inilah tanda jika kamu dan pasangan kehilangan komunikasi yang baik. Kamu enggak bicara tentang hal-hal yang sederhana dan rutinitas. Ya, kamu kehilangan gairah untuk berbicara dengan pasangan.

Kamu Rindu Masa Lajang

Ini adalah fase yang menakutkan. Kamu tidak akan pernah bisa melupakannya kecuali belajar menghadapinya. Ini mungkin kadang terjadi, namun jika kamu terus mengabaikannya bisa jadi hal ini menyebabkan hubunganmu berakhir.

Merasa bosan dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar. Tetapi, ada baiknya untuk membicarakannya dengan pasanganmu. Mintalah waktu untuk menyendiri dan menikmati waktu untuk diri sendiri.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading