Sukses

Relationship

5 Tahun LDR Sambil Kerja Keras Bangun Rumah, Nasib Pria Ini Berujung Pilu

Fimela.com, Jakarta Mengikhlaskan seseorang yang disayangi tentu bukanlah perkara yang mudah. Apalagi di saat seseorang sudah berjuang bertahun-tahun mempersiapkan segalanya demi kebahagiaan kekasihnya. Namun akhirnya sang pujaan hati malah memilih untuk menikah dengan pria lain.

Seperti kisah yang dialami pria satu ini. Dilansir dari laman Instagram @buruan_kerja, seorang pemuda membagikan kisah cintanya yang berujung pilu melalui akun TikTok pribadinya.  Ia mengaku sudah menjalin hubungan LDR dengan kekasihnya selama lima tahun lamanya.

Tentu hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah mengingat mereka tinggal beda kota. Sang pria pun mengaku menemui kekasihnya setiap dua bulan sekali.

“5 tahun LDR. Ketemu 2 bulan sekali karena kita beda kota,” tulis pemilik akun TikTok @Rakafathoni pada keterangan videonya.

Berhasil bangun rumah

Selama pacaran dengan pacarnya, pria itu rela menyisihkan uangnya membeli rumah untuk rumah masa depannya kelak setelah menikah.

Pria itu bahkan harus bekerja siang dan malam untuk bisa membayar cicilan rumah dan biaya renovasi yang sesuai permintaan pacarnya itu.

"2019 aku mutusin ambil rumah KPR buat tempat kita tinggal setelah nikah nanti," tulisnya.

"Kerja keras siang malam buat renovasi rumah. Dan akhirnya rumah kita udah jadi sayang, maaf ya kalau rumahnya kecil. Dapurnya sesuai dengan keinginan kamu sayang," lanjut pria yang juga berprofesi sebagai fotografer itu.

Hendak meminang di tahun 2021

Setelah rumah masa depannya selesai, pria itu justru bekerja lebih keras lagi karena hendak melamar pacarnya di tahun 2021. Ia bahkan rela bersakit-sakitan demi bisa menikah dengan pacarnya itu.

"Harus kerja lebih keras target 2021 bisa meminangmu. Walau panas tetap semangat jualan salad buah. Tetap semangat walau sering tumbang," tulisnya.

Takdir berkata lain

Sedihnya takdir tak sesuai dengan harapan pria tersebut. Di tengah perjuangannya untuk melamar, pacarnya justru memilih menikah dengan pria lain.

Melalui kakak si wanita, pihak keluarga perempuan meminta maaf yang sebesar-besarnya. Meskipun sangat berat dengan segala perjuangannya, pria ini berusaha merelakannya. Di hari akad sang kekasihnya, ia meminta dikirim foto pernikahan sebagai ucapan perpisahan.

Video yang diunggah oleh Raka Fathoni ini pun menuai beragam respon dari warganet. Banyak yang ikut merasa tersentuh dengan usaha Raka untuk meminang kekasihnya meskipun berujung pilu.

"Nyeseknya sampai sini, apalagi lihat cara masnya chat," komentar netizen.

"Ya Ampun dicintai oleh laki-laki segini banget, masih belum cukup buat mbanya. Btw sukses selalu bang, jadi merinding," timpal netizen lainnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading