Sukses

Relationship

Dilihat dari Tindakan, Ini 11 Tanda Seseorang Tengah Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Berapa di antara Sahabat Fimela yang bersahabat atau berteman dengan lawan jenis? Memang, terkadang bersahabat dengan pria lebih menyenangkan ketimbang dengan sesama perempuan. Ya, meskipun mereka tidak bisa diajak ngobrol tentang makeup, fashion atau hal-hal yang terlalu berbau perempuan sekali. Namun, coba perhatikan lagi apakah dia memang dekat denganmu karena ingin menjadi sahabatmu atau dia diam-diam menaruh hati padamu.

Tidak jarang memang, dari persahabatan perempuan dan pria terjadi hubungan yang lebih. Banyak yang memulai hubungan dari persahabatan namun kemudian tak kuasa membendung serangan cinta yang kemudian menyatukan mereka. Nah, kalau Sahabat Fimela ingin mengetahui lebih banyak apa saja tanda-tanda bahwa seorang pria jatuh cinta padamu, simak selengkapnya berikut ini.

1. Selalu menemanimu

Dimanapun kamu berada, dia selalu ada di sampingmu. Di kampus, tempat kerja bahkan dia yang rela mengantarmu kemanapun kamu ingin pergi dan kapanpun, dia pasti berada di sampingmu. Bahkan, dia selalu meminta untuk berada dalam satu tim denganmu dan selalu mencari-cari cara untuk ikut berperan dalam proyekmu.

2. Selalu mengajak jalan berdua

Apakah kamu merasa bahwa hanya dialah yang 'rajin' mengajakmu untuk jalan berdua? Entah hanya sekedar untuk mencoba restoran baru atau nonton film paling baru? Bisa dibilang dia pasti menyukaimu. Dia akan selalu mencari kesempatan untuk selalu menjadi orang pertama yang mengajakmuuntuk jalan berdua. Rasanya seperti dia tidak ingin melewatkan satu kesempatan kecil untuk terlewat. Namun, jangan mengartikan bahwa setiap laki-laki yang mengajakmu jalan berdua menyukaimu. Tidak selalu begitu. Kamu hanya perlu melihat, apakah sahabat priamu selalu mengajakmu dan bukan perempuan lain, itu baru pertanda.

3. Selalu mengganggumu

Pepatah kuno mengatakan bahwa ketika seorang pria menyukai seorang perempuan, dia akan melakukan apa saja yang bisa membuat sang pujaan hati tetap mengingatnya. Dalam hal ini, mengganggu juga termasuk di dalamnya. Kamu pernah mengalami suatu momen dimana ada seorang yang entah untuk alasan apa dia selalu mencoba untuk mengusikmu, mulai dari melemparmu dengan kertas atau memanggilmu dengan panggilan-panggilan aneh, bahkan suka menyindirmu.

Pria tersebut mungkin hanya merasa bingung bagaimana untuk mendapatkan perhatian darimu. Dia berpikir bahwa dengan mengganggumu, ia akan selalu ada di pikiranmu.

4. Selalu mencuri pandang

Pernahkah kamu merasa seperti selalu bertatapan dengan dia? Entah ketika kamu sedang mengobrol dengan temanmu, di kantin, di kantor bahkan di perpustakaan. Tidakkah kamu merasa sedikit aneh? Coba sesekali perhatikan bagaimana cara dia memandangimu. Apakah pandangan tersebut mengandung sedikit benih cinta? Mungkin kamu bisa membalas pandangan dari si dia dengan senyuman dan lihat reaksinya.

5. Hanya ngobrol dengannya membuatmu bahagia

Sekedar ngobrol saja sudah membuat hati lebih ringan dan senang. Ini uniknya jika sudah nyaman dengan seseorang. His personality makes you feel good.

6. Bisa membayangkan masa depan dengannya

Ketika sudah sayang dan mengenal kepribadiannya, menyenangkan rasanya jika bisa membayangkan tumbuh tua bersamanya. Sudah bisa membayangkan masa depan dengan seorang pria adalah tanda dirimu siap hidup dengannya.

7. Ia bersikap layaknya pria dewasa

Tak peduli tampang, gentleman's manner itu lebih penting. Apakah ia bisa melindungimu, menjagamu dan menghormatimu. Apalagi bisa menghormati orang yang lebih tua. Bukan sikap yang dibuat-buat hanya untuk bisa tampak menarik di depanmu.

8. Ia membuatmu tertawa

Ketika bisa tertawa karenanya atau tertawa bersamanya, ini adalah tanda perempuan bahagia bersama pria tersebut. Bahkan sekedar melihat namanya muncul di layar ponsel saat menelponmu sudah bisa menggariskan senyum.

9. Merasa satu gelombang dengannya

Orang seringkali putus karena merasa tidak punya pemikiran yang sama. Tapi jika keduanya dalam level yang sama, 'satu gelombang' atau sudah merasa cocok satu sama lain, ikatan cinta lebih mudah terbentuk.

10. Tidak jatuh cinta pada pandangan pertama

Umumnya, cinta yang tak melihat tampang adalah cinta karena terbiasa. Sudah mengenal lama dan sudah tahu baik buruknya. Berbeda dengan cinta pandangan pertama yang tentu melihat penampilan lebih dulu.

11. Tetap menginginkannya meski wajahnya tak lagi enak dipandang

Uniknya, ketika sudah jatuh cinta, muka bangun tidur, muka jelek atau muka keriput tak akan menjadi masalah. Karena hati sudah mau menerima sepenuhnya. Wajah tampan bisa pudar seiring berjalannya waktu, dan jatuh cinta pada tampang saja tak akan lekang oleh waktu.

Nah, apakah Sahabat Fimela menemukan beberapa tanda di atas dari seseorang yang mungkinmencoba mendekatmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading