Sukses

Relationship

Kenali 5 Tanda Bahwa Kamu Memiliki Hubungan Sehat Bersama Orang yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Dalam bentuknya yang paling ideal, suatu hubungan berarti kalian berdua telah memasuki suatu kemitraan. Hubungan yang sehat adalah hubungan di mana kamu dapat menyelesaikan masalahmu dan pasangan sebagai sebuah tim. Bahkan ketika kamu tidak setuju satu sama lain.

Ingin tahu apakah kamu telah mencapai hubungan yang merupakan hubungan jangka panjang? Berikut adalah tanda-tanda hubungan yang sehat antara kamu dan pasangan.

1. Komitmen Bukanlah Masalah

Kamu tidak memohon padanya untuk sebuah pernikahan. Dia tidak memintamu untuk tetap bersamanya. Kalian berdua memiliki pemahaman, dan itu yang membuatmu senang. Tanpa komitmen yang serius itu bukanlah hubungan yang sehat.

2. Memiliki Tujuan yang Sama

Kalian berdua menginginkan hal yang sama dalam kehidupan. Namun bukan berarti tidakĀ ada pertengkaran, kalian hanya memehami pentingnya komunikasi yang baik dalam satu hubungan.

3. Ia Menganggapmu Bukti Bahwa Cinta Itu Benar-benar Ada

Penampilan dapat menipu orang lain namun ketulusan tidak bisa. Jika kalian benar-benar merasa bahagia dan puas dengan apa adanya, ini bisa menjadi indikator bahwa kamu memiliki hubungan yang serius.

4. Saling Mendukung

Kalian memiliki tujuan karier yang berbeda, namun kalian saling mendukung satu sama lain. Kalian akan memberikan semangat satu sama lain untuk membuat perjuangan terasa lebih mudah.

5. Tidak Memiliki Argumen Tetapi Hanya Diskusi

Ketika kalian berdua ingin membicarakan sesuatu, emosi tidak mempengaruhi. Tidak ada teriakan, tidak ada ledakan amarah, dan tidak ada ancaman perceraian. Kalian berdua berkompromi dengan baik. Jika kalian tidak dapat berkompromi, kalian akan menemukan cara untuk membuatnya berhasil.

Nah, dalam suatu hubungan apakah Sahabat Fimela seperti itu? Jika tidak merasakan keraguan dan lebih merasa bebas dalam hubunganmu, mungkin saja ini adalah cinta sejatimu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading