Sukses

Relationship

Merasa Tak Lagi Cocok, 5 Zodiak Ini Paling Mungkin Bercerai

Fimela.com, Jakarta Persentase perceraian meningkat selama bertahun-tahun terutama di tengah pandemi. Beberapa orang menuntut lebih banyak perhatian dan hal-hal manis sepanjang waktu. Tak jarang ada yang mendambakan lebih banyak ruang dalam hubungan, bisa juga karena kurangnya kecocokan.

Beberapa mencari cara untuk bertahan hidup bersama tetapi banyak juga yang tidak bisa mempertahankan pernikahannya. Dalam astrologi, terdapat beberapa tanda zodiak yang mungkin mengalami perceraian seperti berikut ini.

Aries

Ketika mereka menikah, Aries berusaha mencari hubungan emosional dengan pasangannya. Namun, ketika mereka merasa tidak ada ikatan emosional yang tersisa mereka memilih untuk mengakhiri pernikahan. Setiap kali seorang Aries ingin mengakhiri hubungan, peluang untuk berpisah pun tinggi.

Gemini

Ketika seorang Gemini merasa waktu dan uang dalam pernikahan tidak sebanding dengan usaha yang dia berikan, mereka memutuskan untuk berpisah. Atau, ketika ada ketidakstabilan dalam pernikahan mereka cenderung untuk mengakhiri hubungan.

Leo

Ketika seorang Leo memutuskan untuk menikah, mereka sangat menghargai kesetiaan. Mereka berharap pasangannya setia. Tapi, ketika mereka melihat bahwa pasangan mereka selingkuh, mereka memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Ketidaksetiaan adalah satu hal yang tidak pernah bisa mereka toleransi dalam suatu hubungan.

Scorpio

Scorpio, memiliki kepribadian yang sangat mendominasi dan posesif. Mereka cenderung mengikat pasangannya. Mereka mencoba memaksakan banyak batasan pada pasangan. Ketika Scorpio memutuskan untuk menikah dengan orang yang tidak menyukai batasannya seringkali pernikahan berakhir. 

Pisces

Pisces termasuk di antara zodiak yang lebih mungkin untuk mengajukan cerai. Kapan pun mereka merasa pasangannya tidak memberi cinta dan bersikap tertutup atau menyendiri. Ketika Pisces merasa pasangannya tidak menjaga hubungan dalam pernikahan, mereka lebih memilih berpisah alih-alih mempertahankannya.

Bersikap terbuka dan selalu menjaga hubungan tetap hangat akan membuat hubunganmu langgeng. Perpisahan bukanlah satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading