Sukses

Relationship

7 Tanda Hubungan Pacaran Tak Akan Berakhir di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Sudah lama berpacaran tapi tak kunjung jelas ke mana arahnya? Hubungan seperti ini pasti akan membuat perempuan mana saja lelah. Jika kamu berada di situasi seperti ini, sadari sekian tandanya karena kemungkinan besar dia tak akan mengajakmu naik ke pelaminan.

Ini beberapa tanda hubungan cintamu tak akan berakhir di pelaminan.

1. Tak ada pembicaraan tentang masa depan

Setiap kali kamu membicarakan masa depan dengannya, ia akan menghindar. Ia mengaku mencintaimu tapi tak pernah punya rencana yang jelas tentang hubungan kalian. Merencanakan masa depan bersama adalah sebuah hal sehat dan umum dilakukan pasangan yang serius karena menunjukkan kepercayaan dan komitmen.

2. Selalu bilang belum siap menikah

Hal ini tampak seperti sebuah alasan yang klise namun jelas bahwa ia memang tak serius. Apakah yang menjadi masalah sehingga ia tak ingin menikah? Kamu harus mengetahuinya, karena siapa pun yang niat menikah pasti menemukan jalan untuk menuju ke sana.

3. Tak mempertemukanmu dengan orangtuanya

Tak ada keinginan mempertemukanmu dengan orangtuanya karena berbagai macam alasan. Kamu merasa semakin tak yakin karena ia selalu seakan menyembunyikan keluarganya meski kamu sering bertanya tentang keluarganya.

4. Orang tuanya bercerai

Tidak mudah bagi anak-anak korban perceraian mampu berpikiran positif tentang hubungan cinta apalagi pernikahan. Sebagian besar dari mereka tak punya kepercayaan diri untuk menjalin hubungan serius karena takut mengalami hal yang sama.

5. Sebagian besar teman masih lajang

Mengetahui kepribadian seseorang bisa dilihat dari pergaulannya. Apabila teman-temannya masih menikmati kebebasan dalam kesendirian, maka sudah pasti ia juga akan lebih memilih untuk tetap sendiri dan bebas menikmati "masa muda".

6. Bersikap seperti single

Sekalipun berpacaran, tetapi kamu merasa apa yang dia lakukan seperti ia masih tetap akan lajang selama beberapa tahun ke depan seperti misalnya sangat boros, sangat pemalas, egois dan banyak menikmati waktu dengan teman-temannya.

7. Tidak ingin menemui orangtuamu

Ia selalu punya alasan untuk menghindar main ke rumah atau bertemu orangtuamu. Kesibukannya selalu berhasil jadi alasan utama atau ada alasan-alasan lainnya. Atau jika ia sering main ke rumah tapi tak pernah membicarakan kapan menikah, bisa jadi ia memang tak serius denganmu.

Bila tanda-tanda di atas ada di dalam hubungan cintamu, pikirkan kembali apakah memang ia patut dipertahankan Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading