Sukses

Relationship

4 Alasan Logis Mengapa Perempuan Cerdas Justru Banyak yang Single

Fimela.com, Jakarta Jika kita membicarakan soal jodoh, mungkin ini bisa terasa sensitif. Apalagi buat Sahabat Fimela yang mungkin masih jomblo dan galau soal pasangan. Terlebih bagi mereka yang sering mendapatkan desakan dari orangtua, keluarga atau juga teman untuk bisa segera menikah.

Dalam sejumlah kasus, semakin cerdas seorang perempuan, maka semakin susah untuk mereka menemukan pasangannya. Pastinya banyak alasan mengapa mereka cerdas malah susah menemukan pasangan dan bahkan susah jatuh cinta. Nah, langsung saja yuk, cari tahu alasannya berikut ini.

1. Mereka Tidak Merasa Takut Sendirian

Perempuan cerdas tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka. Mereka tahu pentingnya tetap setia pada diri sendiri. Mereka juga menyadari bahwa mengorbankan kebutuhan mereka demi cinta dengan orang yang salah hanya akan merugikan dirinya.

2. Memiliki Prioritas

Mereka memiliki komitmen lain yang lebih diprioritaskan daripada hubungan romantis. Baik itu karier, persahabatan, keluarga, atau lainnya. Mereka hanya ingin mencapai sesuatu yang pasti, daripada membuang waktu bersama dengan orang yang tidak tepat.

3. Mereka Tahu Ketertarikan Bersifat Sementara

Ketertarikan fisik adalah aspek penting untuk menemukan cinta, tetapi perempuan cerdas memahami bahwa ketertarikan itu cepat berubah. Ia menganggap, bahwa kecantikan akan terus menurun saat kita semakin tua. Hal itu yang membuat dia lebih mengembangkan keitiman dengan seseorang untuk mengetahui dan menentukan apakah suatu hubungan dapat bertahan atau tidak.

4. Memahami Perubahan

Perempuan yang cerdas selalu ingin tumbuh dan mereka memiliki ambisi untuk masa depannya. Mereka akan mengubah dirinya seperti apa yang mereka inginkan. Hal inilah yang membuat mereka sulit untuk berkomitmen pada pasangan untuk jangka waktu yang lama.

Meski demikian, masih banyak pria yang ingin memiliki pasangan cerdas. Perlu diketahui, perempuan cerdas akan melahirkan anak yang cerdas pula. Mereka mampu mendidik anaknya dengan penuh kasih dan sayang.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading