Sukses

Relationship

Tingkat Cemburu Berdasarkan Zodiak, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Cemburu adalah sebuah perasaan yang wajar dirasakan setiap orang yang jatuh cinta. Bahkan tidak sedang jatuh cinta saja kita bisa saja cemburu kepada orang lain. Jika ditelisik secara astrologi, begini tingkat cemburu berdasarkan zodiak.

1. Scorpio

Scorpio menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling pencemburu. Ia sulit menaruh rasa percaya pada orang lain. Ia mudah sekali cemburu bahkan pada orang yang yang berdiri di samping pasangannya.

2. Cancer

Cancer berada di tingkat kedua sebagai zodiak mudah cemburu. Bukan hanya manja dan suka menempel pada pasangannya ia juga sangat perasa. Ia suka merasa iri dengan segala hal yang menarik perhatian pasangannya.

3. Leo

Leo bukan hanya jadi zodiak paling romantis dan penuh cinta tapi juga sangat pencemburu. Ia menduduki ranking ketiga karena mudah tersulut emosi ketika ada seseorang yang dekat dengan pasangannya meski hanya teman biasa.

4. Virgo

Virgo juga tak suka jika pasangannya dekat dengan banyak teman lawan jenis karena ia selalu merasa mudah berpikiran buruk pada mereka. Itulah mengapa ia menduduki tingkat ke empt sebagai zodiak mudah cemburu.

5. Aries

Aries bukan hanya tidak sabaran tapi juga pencemburu berat. Ia menduduki peringkat kelima karena secepat emosinya meluap karena cemburu, secepat itu juga akan mereda setelah mendapat penjelasn dari pasangannya.

6. Taurus

Taurus sangat insecure dan posesif meski tidak separah Scorpio. Ia selalu merasa butuh tahu apa saja yang dilakukan pasangannya. Jika merasa cemburu ia jadi pemarah dan sulit diajak bicara.

7. Capricorn

Capricorn tidak selalu merasa cemburu namun jelas ia merasa kesal jika pasangannya sering keluar rumah tanpa penjelasan. Ia punya sistem kendali diri yang baik agar tak mudah terbakar amarah karena rasa cemburu.

8. Libra

Libra memang bukan tipe pencemburu tapi ia bisa cemburu sesekali. Ia merasa kesal jika pasangan suka mengabaikannya karena sibuk urusan lain. Ketika ia cemburu, seringkali pasangannya tidak tahu.

9. Sagitarius

Sagitarius merasa tak perlu cemburu berlebihan karena ia menaruh rasa percaya yang cukup pada pasangannya. Ia juga cenderung berpikiran positif dan optimis sehingga ia tak mudah curiga dengan pasangannya.

10. Aquarius

Bagi Aquarius, jodoh tidak ke mana. Jika masih dalam tahap pacaran, ia tak akan mengganggu kepentingan pasangannya selama itu baik. Ia juga tipe yang santai dan memberi ruang bebas cukup bagi pasangannya.

11. Pisces

Pisces tidak merasa cemburu berlebihan karena ia merasa cemburu bisa merusak hubungan cintanya. Ia lebih memilih melihat sisi baik dari segala hal. Bahkan jika merasa cemburu, Pisces tak akan melakukan apa pun.

12. Gemini

Gemini merasa cemburu itu tidak perlu. Bisa jadi karena Gemini juga merasa bahwa cemburu hanya perasaan kekanak-kanakan yang seharusnya bisa dibicarakan baik-baik. Ia cuek dan tidak suka berpikir berlebihan.

Itu dia tingkat cemburu berdasarkan zodiak. Sudah mengecek zodiakmu.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading