5 Topik Obrolan yang Seru Dibahas dengan Pasangan saat Pandemi

Baiq Nurul Nahdiat17 Sep 2021, 10:58 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 11:07 WIB
Topik Obrolan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kehabisan bahan obrolan, bisa menjadi masalah dalam hubungan. Inilah yang membuat banyak orang mencari pasangan yang sfrekuensi dan asik diajak ngobrol. Apalagi di saat pandemi seperti saat ini, kita hanya bisa bertemu dan mengobrol secara virtual dengan pasangan. Jadi, untuk mendapatkan waktu yang berkualitas, harus bisa mencari topik yang bagus untuk dibicarakan agar obrolan terus berlanjut.

Biar obrolan terus berlanjut dengan pasangan, berikut beberapa topik obrolan yang seru untuk dibicarakan dengan pasangan.

1. Bicara tentang masa depan

Kapan terakhir kali kamu dan pasangan saling menanyakan tentang masa depan? Ini bisa menjadi pembicaraan yang menyenangkan untuk dibahas, tidak hanya tentang rencana lima tahu ke depan, tetapi hal hal sederhana seperti membuat rencana jalan-jalan setelah pandemi atau apa yang akan kalian lakukan esok hari. Membicarakan masa depan akan membuatmu lebih bersemangat.

2. Bicara tentang masa lalu

Di sisi lain, masa lalu juga merupakan sumber yang bisa dimanfaatkan untuk cerita yang bagus. Kamu bisa berbagi tentang cerita masa kecil atau kebiasaan unik keluarga yang membuatmu mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Tapi, hindari pembicaraan masa lalu yang menyangkut hubungan dengan mantan agar tidak berujung pertengkaran.

3. Main game pertanyaan

Topik Obrolan dengan Pasangan
Topik Obrolan dengan Pasangan. (ilustrasi/Photo by bongkarn thanyakij from Pexels)

Ini bukan seperti tebak-tebakan, tapi game ini bisa membuat kalian lebih jujur dan terbuka satu sama lain. Misalnya dengan menanyakan apa rahasia tergelap pasangan, apa kebiasaan buruk yang belum diketahui orang lain atau apa hal paling memalukan dalam hidupmu. Tidak semua hal harus dibagikan pada pasangan, jadi simpan sendiri jika kamu tak ingin menjawabnya dan pilih untuk menjawab pertanyaan yang lain.

4. Beri tahu tentang perasaanmu

Jika kamu takut kehabisan kata-kata saat ngobrol dengan pasangan, ceritakan saja tentang perasaanmu. Misalnya, tentang hal-hal yang kamu sukai atau tak terlalu disukai dari pasangan dan sebaliknya. Menyimpan sesuatu terlalu lama juga tidak baik untuk hubungan, walau itu hal yang sepele. Kamu juga akan terlatih untuk terbuka dan jujur satu sama lain.

5. Bicaraka tentang hal random

Topik Obrolan dengan Pasangan
Topik Obrolan dengan Pasangan. (Ilustrasi/Shutterstock.com/Tirachard Kumtanom)

Membicarakan hal-hal acak yang terlintas dalam pikiran juga bisa menjadi cara yang menyenangkan agar obrolan terus berlanjut. Apalagi jika kamu sudah kebabisan bahan obrolan namun masih ingin berbicara satu sama lain. Bicarakan saja apa pun bahkan jika itu tak layak atau sangat receh untuk dibicarakan, seperti duluan mana ayam dengan telur atau pertanyaan random lainnya.

Itulah beberapa topik pembicaraan yang bisa kamu gunakan untuk dijadikan bahan obrolan dengan pasangan. Selamat mencoba!

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela