Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan yang Setia Selain Gak Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara pasangan setia, pasti semua orang ingin memilikinya. Orang yang setia adalah mereka yang benar-benar bisa menjaga komitmen. Tapi, bagaimana kita bisa mengetahui jika pasangan kita benar-benar setia dengan kita?

Untuk mengetahui bahwa pasangan yang setia pun mungkin terlihat sulit. Tapi kita bisa mengusahakannya. Dan berikut ini adalah 5 tanda yang mengungkapkan bahwa dirimu memiliki pasangan yang setia.

1. Tidak Pernah Menyimpan Rahasia

Ketika bersamamu, dia akan lebih terbuka. Dia menceritakan segala hal denganmu. Dia begitu merasa nyaman dan tidak menyembunyikan apa pun darimu.

2. Menetapkan Batasan dengan Teman Perempuan

Tidak masalah jika dia memiliki banyak teman perempuan. Yang penting adalah kalian berdua telah menetapkan batasan yang jelas tentang tindakan, kata-kata, dan pikiran apa yang dianggap melewati batas.

3. Memiliki Moral yang Baik

Dia mengelilingi dirinya dengan teman-teman dan kolega yang membantunya tumbuh secara moral. Seseorang yang memiliki moral yang baik tidak akan mudah terpikat pada kesenangan sementara yang dapat merusak integritasnya tidak hanya sebagai pasangan, tetapi juga sebagai pribadi.

4. Melakukan Segala Hal Untukmu

Dia memastikan kamu baik-baik saja dan aman meskipun dia tidak nyaman melakukannya karena dia ingin merasa kamu dicintai. Jika kamu sakit, dia akan membawakanmu beberapa makanan favoritmu. Dia selalu ada di hari-harimu yang buruk. Jika diaa selalu ada untukmu baik dalam suka maupun duka, dia adalah pria yang setia.

5. Berkorban Untukmu

Punya pekerjaan impian di kota lain yang jauh? Meski terdengar romantis, dia akan pindah kota hanya untuk bersamamu.

Mengukur kesetiaan orang bukan hal mudah, pastinya kamu harus jeli. Kamu juga harus mengenalnya dengan lebih baik.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading