Sukses

Relationship

Menyukai Kebebasan, 4 Zodiak Ini Tidak Ingin Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan tentu ingin membangun suatu hubungan romantis jangka panjang. Pernikahan menjadi hal yang membahagiakan, ketika sepasang kekasih bisa hidup bersama. Namun, bagi orang-orang tertentu mengaggap, pernikahan sebagai risiko dan bahkan mereka tidak tertarik untuk segera menikah. Orang-orang ini biasanya cenderung menyukai individualitas dan menghargai kebebasan. Mereka mungkin juga mengalami kesulitan menemukan pasangan yang sempurna yang akan memahami dan menghormati ruang dan privasi mereka.

Nah, berikut ini adalah 4 zodiak yang paling nggak suka dengan gagasan pernikahan dan menolak untuk segera menikah. Siapa saja dia? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries yang berpikiran kuat tidak suka mengorbankan kebebasan mereka dengan cara apa pun. Mereka yang terlalu keras membuat orang lain sulit jatuh cinta dengannya. Mereka lebih menyukai kehidupan lajang karena mereka bebas dan tidak memiliki tanggung jawab kepada seseorang.

Gemini

Gemini memiliki pikiran yang berubah-ubah, terlalu ambisius dan keras kepala. Mereka membenci perasaan terikat dalam suatu hubungan. mereka membutuhkan kebebasan dan kegembiraan sepanjang waktu dalam hidup mereka. Mereka juga terlalu pemilih dalam mencari pasangan.

Virgo

Virgo terlalu sibuk dengan pekerjaan untuk mencapai tujuan dan ambisi mereka. Zodiak ini tidak memiliki waktu untuk fokus pada suatu hubungan atau berpikir tentang pernikahan. Mereka selalu mengabaikan gagasan pernikahan karena itu tidak pernah menjadi prioritas bagi mereka. Yang mereka lakukan hanyalah bekerja untuk menyempurnakan hidup mereka dalam setiap aspek, kecuali cinta atau pernikahan.

Aquarius

Aquarius yang terkadang suka menyendiri lebih suka menyimpan emosi mereka untuk diri mereka sendiri. Mereka terlalu menikmati kehidupannya sendiri. Mereka takut disakiti dan karenanya mereka lebih memilih kehidupan lajang di mana mereka dapat mengendalikan emosi mereka dan tidak mudah terbuka kepada orang lain.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading