5 Tanda Kamu Pacaran dengan Orang yang Salah

Gayuh Tri Pinjungwati26 Sep 2021, 13:15 WIB
Diperbarui 26 Sep 2021, 13:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa menjadi buta ketika kita terbuai dengan segala hal yang membuat kita bahagia. Bahkan kita juga bisa mengabaikan beberapa tanda bahaya yang menjadi peringatan penting, bahwa mungkin kamu akan mengalami hal buruk dalam hubunganmu. Lalu tanda bahaya seperti apa yang perlu kita perhatikan?

Berikut adalah 4 tanda yang membuktikan hahwa kamu berada dalam hubungan yang salah dan perlu untuk mempertimbangkannya kembali.

1.  Terus-menerus Meminta Waktu kepada Pasangan

Apakah pasanganmu selalu menolak panggilan telepon atau juga tidak membalas pesan yang kamu kirimkan kepadanya? Meskipun dalam hubungan juga diperlukan waktu untuk diri sendiri, jika pasanganmu selalu menghindar darimu, pasti ada masalah dengannya. Jika kamu adalah orang yang terus-menerus meminta waktu, ingatlah bahwa kamu juga begitu berharga.

2. Kurang Komunikasi

Komunikasi menjadi kunci keberhasilan dalam suatu hubungan. Tetapi jika dia selalu menghindarimu baik untuk sementara waktu, mungkin kamu perlu mempertanyakannya. Janganlah buang-buang waktu dengannya, sebelum menginvestasikan terlalu banyak emosi, kamu perlu memikirkan arah hubunganmu.

3. Selalu Bergantung pada Suasana Hati Mereka

couple cemburu
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Rapaeh

Jika kamumelakukan percakapan hanya saat suasana hatinya sedang baik, kemungkinan besar mereka tidak serius denganmu. Jika kamu adalah orang yang menunggu suasana hatinya menjadi lebih baik sehingga kalian berdua dapat berbicara, dan jika penantian itu berlangsung selama berhari-hari dan berminggu-minggu, pikirkan dua kali sebelum berkomitmen pada orang seperti itu.

4. Tindakannya Tidak Sesuai dengan Kata-katanya

Sebuah hubungan membutuhkan kepercayaan, komitmen, dan kedua orang yang terlibat untuk tetap berpegang pada kata-kata mereka. Jika salah satu tidak melakukannya, bicarakan dengannya tentang hal itu. Jika itu tidak berhasil juga, mungkin kamu perlu berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengannya.

Nah, sebelum kamu melanjutkan hubungan dengan orang yang tidak tepat, sebaiknya untuk mengenali beberapa tanda jika dia bukan orang yang tepat untukmu. Kamu berhak mendapatkan orang yang lebih baik untuk menjadi pasanganmu.

#ElevateWomen

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓