4 Cara Cerdas Membuat Mantan Menyesal Telah Memutuskanmu

Gayuh Tri Pinjungwati21 Sep 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 09:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Ketika putus cinta dari pasangan secara tiba-tiba bisa menyakitkan. Apalagi ketika diputus pacar tanpa penjelasan yang jelas membuat hatimu hancur. Tidak ada gunanya memikirkan dan bersedih terlalu lama. Daripada menunjukkan kesedihanmu, kamu malah seharusnya menunjukkan bahwa dirimu telah move on.

Berikut ini 4 cara membuat mantan menyesal karena telah memutuskanmu. Simak selengkapnya di bawah ini.

Jangan Marah

Jangan memberikan dorongan untuk membentaknya dan membentaknya. Alih-alih berbicara tentang bagaimana hal-hal telah berubah menjadi lebih baik bagimu sejak kamu putus. Bersikaplah halus, jangan berlebihan.

Percaya Diri

Memiliki bahasa tubuh yang percaya diri. Senyumanmu harus seperti biasanya. Wajah dan tubuhmu lebih terlihat bahagia jika kamu bisa tampil percaya diri. Temui teman-temanmu, bersosialisasi, kejar hobi, apa pun yang kamu suka sebelumnya

Bikin Dia Penasaran

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/AnemStyle

Jangan menghubungi mantanmu. Sebaliknya, kamu membiarkan dia penasaran. Beri dia ruang yang cukup untuk merindukanmu, bertanya-tanya apa yang mungkin kamu lakukan dan memancing rasa ingin tahu mereka.

Bersosialisasi

Buatlah beberapa stories di Instagram atau media sosial lain. Bagikan kegiatanmu bersama orang-orang terdekatmu. Fakta bahwa kamu bisa bertahan tanpa mantan dan masih bersenang-senang sudah cukup membuatnya menyesal putus denganmu.

Selain beberapa hal di atas, kamu perlu menjadi dirimu sendiri. Buktikan bahwa kamu bisa bahagia tanpa dirinya.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela