Sukses

Relationship

Berdasarkan Riset, 5 Kado Pernikahan Anti Mainstream Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang merasa bahagia kalau bisa memberikan kado pernikahan yang berkesan untuk seseorang apalagi sahabatnya. 

Ada rasa puas ketika dari sekian banyak kado pernikahan, yang paling antimainstream, dan paling diingat seumur hidup adalah kado dari kita.

Melalui riset juga konsultasi berpsikolog untuk menemukan kado pernikahan yang paling berkesan dan bisa bikin penerimanya kaget bahagia.Jangan khawatir harganya semua dibawah 500ribu bahkan tidak sampai 300ribu.

Bisa jadi lebih murah lagi kalau kita belinya patungan dengan teman-teman yang lain. Berikut ini list rekomdasi kado pernikahan.

1. Voucher

Terkadang kita cukup bingung untuk menebak apa yang paling disukai dan bagaimana selera yang sesuai dengan sahabat kita.Karena bingung biasanya orang lebih memilih untuk memberi hadiah berupa uang. Tapi memberi hadiah berupa uang ini terlalu mainstream dan standar.

Cara lain yang bisa kita coba adalah memberi voucher. Misalnya voucher belanja disupermarket voucher belanja barang elektronik voucher menginap hingga voucher untuk makan malam romantis direstoran.

2. Lingerie

Ini adalah kado anti mainstream yang paling mainstream. Kesannya nakal, lucu dan berani. Tetapi tahun 2021 ini memang sudah makin banyak orang yang memberi hadiah baju sexy lubricant.

3. Barang-barang yang Berpasangan

Masa awal pernikahan biasanya sepasang suami-istri memang lagi manis-manisnya. Lagi kompak-kompaknya. Apa-apa sukanya couple-an dan berpasangan.Kita bisa memanfaatkan momen ini untuk memberikan kado pernikahan edisi couple. Misalnya seperti mug, sikat gigi, sandal rumah, jam tangan, hingga baju tidur. Ditahun 2021 ini, barang custom bisa kita dapatkan dengan lebih mudah.

4. Hewan Peliharaan atau Hewan Ternak

Kado antimainstream berikutnya adalah kucing, anjing, kura-kura, atau kambing. Beberapa kali terjadi kisah viral pasangan pengantin yang diberi kado berupa kambing di atas pelaminan.Kado berupa hewan peliharaan atau pun hewan ternak pasti jadi pusat perhatian dan jadi perbincangan diacara resepsi yang kita hadiri.

5. ModalNikah

Daftar rekomendasi kado pernikahan di tahun 2021 ini adalah paket Modal Nikah.Pertama diluncurkan bulan agustus kemarin, paket ini langsung sold out dan sempat trending diakun sosial media salah satu influencer tanah air.

Modal nikah ini adalah box yang isinya ilmu pernikahan dalam bentuk kartu(flashcard) lucu.

Dalam berbagai review disebut sangat memberi pencerahan untuk para pasangan milenial. Mulai dari permainan mengenal pasangan, mengatasi konflik, sampai ilmu seks, dibahas dalam box ini.

Ketika pesan, bisa mengecek apakah sudah ada orang lain yang memberi kado ini kepada pasangan yang kita tuju. Caranya cukup masukkan nama mempelai pria dan mempelai wanitanya. Benar-benar cuma kita saja yang memberi ini ke dia.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading