Sukses

Relationship

3 Hal Pertama yang Diperhatikan Orang Darimu di Pertemuan Pertama

Fimela.com, Jakarta Setiap kali bertemu dengan orang baru, apakah yang pertama kali kamu perhatikan? Meski mungkin jawabannya sepele, tapi ternyata beberapa hal pertama yang diperhatikan orang saat pertama bertemu denganmu mampu membentuk kesan tertentu pada dirimu.

Jadi sebenarnya cukup penting tampil baik di pertemuan pertama dalam setiap kesempatan, entah dalam wawancara kerja maupun kencan pertama. Seperti dilansir dari Yourtango, penulis dan antropolog biologi Helen Fisher mengatakan bahwa mencari jodoh menjadi tak mudah di masa sekarang. Namun jika kemungkinan bisa bertemu seseorang untuk pertama kali, sekian hal ini yang biasanya akan dilihat darimu.

1. Gigi

Gigi menunjukkan banyak informasi mengenai gaya hidupmu, sebersih apa dirimu, bagaimana kesehatanmu dan bahkan menentukan seberapa menarik dirimu. Seberapa banyak gigi yang tampak lewat senyuman juga berpengaruh seberapa tertarik dirimu dengan orang yang kamu ajak bicara.

2. Tata bahasa

Caramu bicara juga jadi perhatian setiap orang. Tata bahasa dan penggunaan kata dalam setiap percakapan seringkali menunjukkan kecerdasan seseorang dan seberapa tinggi pendidikan yang pernah dijalani. Semakin baik tata bahasamu, semakin menarik dirimu.

3. Rasa percaya diri

Rasa percaya diri juga memberi tahu banyak hal tentang stabilitas emosionalmu, seperti bagaimana perasaanmu tentang dirimu sendiri dan caramu memandang diri sendiri. Perempuan percaya diri seringkali lebih menarik dan cantik di mata siapa saja.

Nah, sudahkah kamu memerhatikan ketiga hal ini sehingga kesna pertamamu jadi lebih berarti, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading