Sukses

Relationship

4 Tips Menjalin Hubungan dengan Pria yang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela tengah berkencan atau berpikir menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua? Kamu mungkin merasa khawatir untuk mempertahankan minatnya kepadamu. Faktanya, berkencan dengan pria yang lebih tua sebenarnya lebih mudah daripada berkencan dengan pria seusiamu yang mungkin kurang dewasa darimu.

Nah, jika kamu merasa kesulitan berkencan dengan seseorang yang lebih tua, beberapa tips ini mungkin bisa membantumu. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Minta Pendapatnya

Karena pria yang lebih tua mungkin memiliki perspektif yang lebih luas tentang kehidupan karena dia lebih berpengalaman. Selain itu, pria yang lebih tua mungkin akan sangat senang membicarakan banyak hal denganmu. Dengan bertanya kepadanya tentang keputusan penting yang sedang kamu pikirkan, dia tidak hanya dapat memberikan wawasan, tetapi dia juga akan merasa diakui dan dihargai. Pria yang lebih tua suka berbagi pengetahuan, kebijaksanaan, dan nasihat mereka.

2. Kejar Minatmu

Ketika kamu melakukan hal, seperti mengejar karier atau juga pendidikan, kamu juga telah memberikan ruang kepada pasanganmu untuk melakukan pekerjaannya pula. Beberapa pria, terutama pria di puncak karier mereka, sering kali membutuhkan ruang untuk memikirkan langkah hidup mereka selanjutnya atau bagaimana menyelesaikan masalah terkait pekerjaan.

3. Jangan Menjadi Bergantung Padanya

Pria menghargai perempuan yang mandiri, sosok yang mampu membuat keputusan, menjaga dirinya atau juga mandiri dalam finansialnya.

4. Hindari Merujuk ke Masa Lalu

Masa lalumu dan masa lalunya berbeda. Jadi hindari membicarakan peristiwa masa lalu. Ketika kamu membicarakan hal-hal ini, itu menekankan perbedaan usia dan menciptakan perasaan canggung bagi kalian berdua. Tetap terpusat pada apa yang terjadi sekarang atau bagaimana masa depan.

Jika kamu benar-benar menyukai seseorang yang jauh lebih tua, hubungan biasanya didasarkan pada kepribadian yang cocok, minat yang sama, dan chemistry.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading