Sukses

Relationship

Bukti Penelitian, Menikahi Pria Lebih Tua Justru Membuatmu Bahagia

Fimela.com, Jakarta Memutuskan akan menikah atau berpacaran dengan seseorang di mana kamu berniat menjadikannya pasangan dalam hubungan cinta jangka panjang tentu tak mudah, apalagi usia seringkali menjadi pertimbangan bagi perempuan.

Umumnya perempuan mencari sosok pria yang usianya lebih tua darinya karena berbagai alasan. Dan sepertinya keputusan memilih pasangan dengan jarak usia lebih tua memang keputusan yang tepat karena penelitian membuktikan bahwa pria yang usianya lebih tua mampu membuatmu lebih bahagia dalam pernikahan.

Menikahi pria matang secara usia membuatmu bahagia

Penelitian yang dilakukan oleh WhatsYourPrice.com, sebuah website kencan menemukan bahwa jarak usia yang ideal untuk memilih pasangan adalah 6 tahun, di mana pria adalah orang yang lebih tua.

Penelitian yang diterbitkan dalam Digital Journal dengan cara melihat lebih dari seribu kencan pertama pria dan perempuan ini menemukan bahwa para perempuan paling tertarik pada pria yang 6 tahun lebih tua darinya. Itu karena perempuan cenderung lebih cepat dewasa dibandingkan pria. Karena alasan ini juga, sebagian besar perempuan tidak suka berkencan dengan pria seusia atau lebih muda darinya.

Jadi temukanlah pria yang memang usianya lebih dewasa darimu Sahabat Fimela jika menginginkan pernikahan yang bahagia.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading