Sukses

Relationship

Jatuh Bangun Perjalanan Cinta, Wanita Ini Ternyata Berjodoh dengan Tetangga

Fimela.com, Jakarta Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Bahkan banyak orang yang tak pernah mengira sebelumnya bahwa jodohnya adalah teman, musuh, atau bahkan tetangga rumah sendiri. Seperti kisah wanita satu ini.

Seorang wanita cantik bernama Tiara Kartika Sari menjadi perhatian publik usai membagikan kisah soal perjalanan bertemu jodohnya. Kisahnya yang dibagikan di akun Instagram @tiarakartikasarii pun viral.

Dalam keterangannya, Tiara bercerita empat tahun lalu tepatnya di tahun 2017 menjadi momen awal baginya untuk berpikir jodoh. Kala itu, ia mulai khawatir dengan urusan yang satu ini. Ia pun mulai memanjatkan doa agar diberikan kemudahan untuk bertemu jodoh.

“2017 mulai berdoa masalah jodoh,” tulisnya.

Perjalanan Cinta

Sejak saat itu, semua doanya seolah didengar Tuhan. Ia mulai menjalin hubungan dengan beberapa orang. Namun memang belum berjodoh, ia terus mengalami kegagalan.

Mengalami banyak hal yang menyakitkan hati, Tiara pun sempat patah semangat untuk menemukan jodohnya.

"2018 mengalami sebuah kegagalan dalam hubungan. 2019 self healing. 2020 penuh drama dan keghostingan. 2021 sempat hopeless masalah jodoh," sambungnya.

Jodoh dengan Tetangga

Namun tak disangka, di tengah keputusasaannya Tiara malah dipertemukan dengan sosok pria idamannya. Bahkan, jodohnya justru jodohnya justru masih tinggal di satu kelurahan dengannya.

"Kemudian Allah hadirkan dia dan langsung melamar. Sudah merantau kemana-mana ternyata tulang rusukku masih di satu kelurahan. Alhamdulillah," ungkapnya.

Atas kisah perjalanan cinta yang dialaminya, Tiara pun berpesan pada siapa pun yang belum bertemu dengan jodohnya untuk terus berdoa. Ia merupakan bukti nyata, doa memiliki kekuatan yang nyata.

"Yang belum bertemu dengan jodohnya, yakin saja jodoh, rezeki dan maut sudah ada yang mengatur dan tertulis di lauh mahfuz. Kalau dia memang sudah jodohmu, mau dimanapun dirimu berada rezekimu tidak akan tertukar. Dan jangan pernah berhenti untuk berdoa," pungkasnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading