4 Hal yang Diperhatikan Pria saat Kencan Pertama

Gayuh Tri Pinjungwati24 Sep 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 24 Sep 2021, 09:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Kesan pertama mungkin menjadi hal penting dalam dunia kencan. Ini akan menentukanmu pada kencan berikutnya. Jika dirimu khawatir tentang seseorang, saat dirimu bertemu untuk pertama kalinya, mereka akan memperhatikanmu dan menilai dirimu.

Langkah pertama perlu dirimu lakukan adalah menjadi diri sendiri karena tidak ada yang menyukai seseorang yang berpura-pura menjadi orang lain. Ada berbagai hal yang dilihat pria ketika melakukan kencan pertama. Dan berikut ini adlah 4 hal yang sering diperihatikan pria pada perempuan untuk kencan pertama kalinya.

Penampilan Luar

Pria sering melihat seberapa banyak usaha yang kamu lakukan untuk kencan pertama. Apakah kamu terlalu berlebihan dalam riasan? Bagaimana kamu menata rambutmu? Pakaian seperti apa yang kamu gunakan? Mereka memperhatikan setiap aspek yang dia lihat dari dirimu.

Kepercayaan Diri

Mereka bisa melihat caramu berbicara dan melakukan percakapan. Mereka juga akan melihat gerakan matamu, karena mereka bisa tahu seberapa besar rasa percaya dirimu.  Jadilah dirimu sendiri, ini akan membuat mereka mengerti sifat aslimu. Mereka yang bisa menerima dirimu apa adanya adalah orang yang tepat untukmu. Namun, jika mereka tidak menyukaimu, itu tandanya dia bukanlah pria yang tepat untukmu.

Ketertarikanmu Kepada Dirinya

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Apa yang kamu tanyakan begitu berarti bagi mereka. Dari pertanyaan dan percakapan itu mereka bisa menebak kepribadianmu. Kepentinganmu sendiri akan dinilai dari pertanyaanmu.

Senyuman Manis

Senyum manis dan cantik adalah menjadi perhatian pertama. Tersenyumlah dengan ketulusan dan keramahanmu. Seorang pria mungkin melihatnya untuk memperhatikan betapa ekspresifnya dirimu.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang diperhatikan pria saat melakukan kencan pertama. Jadi, buatlah kesan pertama yang baik dengan menjadi dirimu sendiri.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela