Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Kurang Beruntung dalam Urusan Cinta

Fimela.com, Jakarta Mungkin kita sering merasa sulit menemukan orang yang tepat atau selalu gagal saat menjalin hubungan. Banyak yang menyebabkan hal ini, mungkin kamu belum bertemu dengan orang yang tepat atau jangan-jangan masalahnya ada pada dirimu.

Hal inilah yang dialami beberapa zodiak yang kurang beruntung dalam urusan cinta, karena eskpektasi yang terlalu tinggi hingga merasa tak butuh orang lain dalam hidupnya.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Inilah zodiak yang kurang beruntung dalam urusan cinta.

1. Taurus

Taurus sering mengalami kisah cinta yang kurang baik karena ekpektasinya yang terlalu tinggici. Padahal yang ia butuhkan dalam hubungan hanya pasangan yang setia, bisa saling mengerti satu sama lain dan kedewasaan. Namun, karena mereka suka menetapkan standar yang terlalu muluk-muluk, ia akan kerap merasa hubungan cintanya tak pernah idealis seperti yang ia inginkan. Jadinya, hubungan yang dijalani hanya berakhir pada pertengkaran.

2. Libra

Libra sebenarnya adalah orang yang selalu mengharapkan hal-hal romantis, tapi sayangnya kenyataaan kadang tak sesuai dengan yang diharapkan. Sifatnya yang terlalu baik kadang membuatnya dimanfaatkan oleh pasangannya sendiri. Karena sikap positifnya itu, Libra jadi sering tak sadar bahwa hubungannya beracun atau ia sedang bersama orang yang tidak tepat. Makanya, Libra sering dikecewakan dalam hubungan cinta.

3. Capricorn

Capricorn selalu berhasil dalam pekerjaan, bisnis, akademik dan hal lainnya, kecuali satu, urusan cinta! Selain tertutup yang membuatnya sulit menemukan seseorang, Capricron juga cenderung terlalu mandiri dalam hidupnya. Sehingga membuatnya seolah-olah tidak membutuhkan orang lain lagi selain keluarga dan sahabat. Saat ada orang yang mendekatinya, Capricorn justru akan menjauh karena merasa belum siap.

4. Pisces

Pisces termasuk tipe orang yang romantis dan suka dengan konsep cinta. Namun, ia terkadang terlalu memaksakan apa yang ada dalam hayalannya harus menjadi kenyataan, padahal ini jelas-jelas salah besar. Pisces suka mengharapkan sosok pasangan ideal akan datang dengan sendirinya seperti dalam dongeng. Kalau mereka tidak berusaha, cinta juga akan datang begitu saja.

5. Cancer

Cancer orangnya sangat sensitif, ini yang membuatnya mudah terbawa perasaan, terlebih dalam hubungan cinta. Cancer terlalu cepat menyimpulkan ia jatuh cinta, padahal hubungan baru saja dimulai, atau masih pada tahap pendekatan. Bahkan jika sudah menyukai seseorang, Cancer akan membuat persepsi bahwa orang tersebut juga memiliki perasaan yang sama, padahal belum tentu. Akhirnya, Cancer jadi sering dikecewakan oleh perasaannya sendiri.

Jika zodiakmu termasuk dalam daftar di atas, bukan berarti kamu tidak punya kesempatan untuk bertemu dengan orang yang tepat. Tetapi, kamu butuh lebih merasionalkan perasaanmu, sehingga kamu bisa berpikir lebih objektif dalam melihat cinta.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading