Sukses

Relationship

Kenali 5 Tipe Pria yang Mungkin Jadi Pacarmu

Fimela.com, Jakarta Kita perlu memahami sifat pasangan untuk membuat hubungan lebih menyenangkan. Semakin kamu mengenal pasanganmu, semakin mudah untuk menjalani kehidupan yang baik dengannya. Semua orang tentu memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Ada sebagian orang yang lucu, ceria, pendiam, romantis, cuek, dan bahkan ada juga yang terlihat misterius.

Nah, berikut ini ada 5 tipe pria yang mungkin kamu pilih untuk menjadi pendamping hidupmu.

1. Pria yang Romantis

Tipe pria romantis selalu membuat hubungannya berjalan dengan penuh kasih dan sayang seperti novel romansa. Dia suka berpegangan tangan saat mengajakmu jalan atau bahkan juga mencium keningmu. Dia juga suka mengajakmu makan malam romantis dan suka memberimu hadiah.

2. Pria yang Moody

Pria yang moody akan lebih mudah mengalami perubahan suasana hati dengan cepat. Pacar yang seperti ini jarang menunjukkan kasih sayang. Mereka bisa sangat romantis dan terkadang bisa terlihat cuek. Ini adalah tipe pria yang sulit dihadapi, karena kamu tidak akan tahu arah suasana hatinya.

3. Pria yang Terlalu Narsis

Mereka adalah tipe orang yang menginginkan validasi. Mereka salah satu tipe pacar yang mungkin perlu dihindari. Mereka sulit menghargai orang lain dan bersikap kasar. Ketika menjalin hubungan dengan tipe pria ini hanya akan menguras emosimu saja.

4. Pria yang Logis

Baginya, segala sesuatu harus dilakukan dengan akal dan logika. Dia adalah tipe orang yang paling bersedia berdiskusi tentang hubungan. Dia jarang merasa gelisah karena masalah kecil, tetap tenang dan tidak menjadi irasional, jengkel, marah atau kasar. Mereka mudah bergaul karena dapat berbicara dengan banyak orang dan menyelesaikan konflik dengan mudah. Tapi kamu tidak bisa mengharapkan hal romantis darinya.

5. Pria yang Selalu Menganggap Sahabat

Biasanya, kamu sudah mengenal pria ini sejak lama. Dia bukan hanya menjadikanmu pacar, tetapi juga sahabat baginya. Dia tidak hanya tersedia untuk hal-hal romantis seperti berpegangan tangan, tetapi juga selalu membantumu menghadapi masalah. Karena persahabatan adalah titik awal hubungan kalian, lebih sering daripada tidak, dia berkomunikasi denganmu seperti teman dan sering lebih memprioritaskan persahabatan daripada hubungan.

Nah, seperti apa nih tipe pria idaman kamu? Tetap kenali sifat mereka dengan baik sebelum melanjutkan hubungan yang serius.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading