Sukses

Relationship

4 Alasan Mengapa Seseorang Belum Pernah Pacaran

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan bukan sesuatu yang mudah di dapatkan. Mungkin kamu pernah jatuh, tapi cintamu mungkin tak berbalas. Ini bisa menjadi alasan mengapa kamu nggak pacaran.

Jika kamu belum pernah menjalin hubungan, kamu mungkin juga berpikir menjadi orang yang terlambat jatuh cinta. Ini bukanlah hal yang buruk, kok. Meski pun demikain, ada banyak alasan yang mendasrinya. Nah, berikut adalah beberapa kemungkinan alasan mengapa kamu tidak pernah menjalin hubungan.

1. Kamu Takut untuk Memulai

Entah itu penolakan atau lainnya, ada banyak alasan mengapa orang memilih tidak mempertimbangkan untuk menjalin hubungan. Berada dalam hubungan yang serius membutuhkan perubahan, tindakan serta kebiasaan. Keengganan untuk menyerah pada kebebasan pribadi menghentikan banyak hubungan yang mungkin berkembang sama sekali.

2. Belum Pernah Bertemu dengan Orang yang Tepat

Kamu mungkin telah berusaha untuk mencari pasangan. Akan tetapi, kamu belum menemukan orang yang tepat. Terkadang juga kamu merasa lelah untuk mencarinya. Itu yang membuatmu hanya ingin sabar menunggu.

3. Memiliki Standar yang Tinggi

Penting untuk mengetahui apa yang kamu inginkan dari suatu hubungan. Akan tetapi jangan terlalu menuntut dan memiliki standar yang tidak realistis. Hubungan romantis melibatkan tingkat kompromi, kamu harus menyesuaikan harapanmu dan kamu perlu menerima kekurangan dan kelibiahan orang lain.

4. Orang yang Introver

Bagaimanapun, menemukan dan mempertahankan suatu hubungan membutuhkan banyak upaya sosial. Diperlukan upaya untuk tetap terhubungan dengan banyak orang di luar sana dan menemukan wajah baru. Tapi, ketika kamu sulit untuk keluar rumah, mungkin ini menjadi alasan mengapa kamu belum pernah menjalin hubungan dengan seseorang.

Kamu berhak mendapatkan bentuk cinta yang sempurna dan tulus. Terkadang memang butuh waktu lama untuk menemukan orang yang tepat. Jadi tetaplah bersemangat untuk menemukannya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading