Sukses

Relationship

Gampang Bikin Patah Hati! Ketahui 5 Tipe Pria yang Perlu Kamu Hindari

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan seseorang pada awalnya terasa menyenangkan. Semuanya tampak indah dan hidup terasa berwarna. Tetapi ketika bendera merah terlihat, biasanya sebagian dari mereka akan mengabaikan beberapa hal yang bisa merusak hubungan.

Mengabaikan tanda yang dapat merusak hubungan bisa membuatmu patah hati dan rasa sakit dalam jangka panjang. Tetapi dengan mengenali sifat dan karakter seseorang, mungkin bisa membantumu terhindari dari orang yang bisa menyakiti dan merusak hubungan.

Nah, berikut ini ada 5 tipe pria yang perlu kamu hindari untuk menjadi pasanganmu bahkan mereka bisa bikin kamu gampang patah hati. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tipe Orang yang Belum Sembuh dari Masa Lalu

Jangan pernah berkencan dengan seseorang yang belum sembuh dari masa lalunya. Menjalin hubungan dengan orang ini mungkin membuatmu patah hati karena mereka mungkin akhirnya membandingkanmu dengan mantannya.

2. Tipe Orang yang Nggak Jelas

Jangan pernah berkencan dengan orang yang tidak jelas, ya Sahabat Fimela! Hubungan yang baik tentu membutuhkan kejelasan untuk menetapkan fondasi yang kuat. Jika dia tidak memberikan kejelasan atau sebuah label dalam hubunganmu, sebaiknya kamu menjauhlah darinya. Itu bisa menjadi tanda bahaya yang perlu diwaspadai.

3. Tipe Orang yang Terobsesi dengan Diri Sendiri

Sering kita bertemu dengan seseorang yang terobsesi dengan diri sendiri, mereka hanya peduli dengan dirinya sendiri. Mereka akan datang padamu ketika hanya membutuhkan dirimu. Akan tetapi saat giliran kamu membutuhkannya, dia malah menghilang dan enggan untuk membantumu.

4. Tipe Orang yang Tidak Bisa Menerima Kesalahannya

Mengakui kesalahan adalah tanda orang yang baik. Tetapi ada saja orang yang tidak mau mengakui kesalahannya. Mereka biasanya selalu berusaha menyalahkan orang lain atas perilakunya. Jadi sebaiknya hindari orang yang seperti ini.

5. Tipe Orang yang Tidak Peduli

Hindari berkencan dengan orang yang tidak peduli denganmu. Mereka biasanya egois dan hanya menghubungimu ketika mereka merindukanmu saja. Bahkan mereka bisa membuatmu merasa tidak dicintai dan selalu menghilang ketika kamu membutuhkannya.

Pastikan kamu mengenal seseorang dengan baik terlebih dahulu sebelum menjalin hubungan dengannya. Jangan menaruh harapan terlalu banyak kepadanya, jika tidak ingin merasakan sakit hati terlalu dalam.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading