Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Benar-benar Tulus Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Tulus tidaknya seseorang bisa kita lihat dari caranya berbicara, cara dia meperlakukanmu, termasuk perasaannya kepadamu. Hal-hal yang berkaitan dengan ketulusan mungkin juga bisa kita rasakan langsung dari chemistry yang terjalin.

Namun, ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan apakah seorang benar-benar tulus atau tidak. Apalagi buat kamu yang suka masih ragu dengan pasanganmu.

1. Selalu menatapmu

Pria yang mencintaimu dengan tulus tak akan mengalihkan pandangannya dari wajahmu. Walaupun berada di tempat yang ramai sekalipun. Matanya hanya akan tertuju padamu saat berbicara bahkan saat tidak sedang berbicara sekalipun.

2. Bangga memilikimu

Pria yang tulus juga akan merasa sangat bangga memilikimu. Dia akan memberikan pujian yang tulus, tidak menuntutmu harus ini dan itu, juga tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain. Pria yang tulus akan menerima kamu apa adanya, meski dia tahu kamu juga punya kekurangan.

3. Mengenalkanmu ke orang terdekatnya

Pria yang benar-benar mencintaimu tidak akan menyembunyikan keberadadaanmu, khususnya pada orang terdekatnya. Dia akan berusaha membuatmu merasa dekat dengan keluarganya. Begitu juga sebaliknya, dia juga ingin menjalin hubungan dengan orang terdekatmu.

4. Dia mau berbagi rahasia

Saat dia mau terbuka pada kita, kita berarti sudah jadi orang yang terpercaya untuknya. Itu berarti dia sudah menumbuhkan rasa nyamannya di depan kita. Dan dia percaya bahwa kita selalu bisa jadi orang terbaik yang bisa diandalkan dalam keadaan apa pun.

5. Rela berkorban

Cinta sejati perlu dibuktikan dengan pengorbanan. Bila dia sering berkorban untukmu, pertahankan dia, pria yang rela berkorban demi perempuan yang dicintainya berarti cintanya memang benar-benar tulus.

Kalau semua tanda-tanda ini ada dalam diri pasanganmu, maka ia layak dipertahankan!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading