Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Suka Melakukan Friendzone

Fimela.com, Jakarta Satu status yang paling tidak enak saat jatuh cinta dengan seseorang adalah friendzone. Status hubungan friend zone ini berarti salah satu pihak yang terlibat sedang menggantungkan cinta pihak lain yang menyukainya tapi dengan tetap bersikap baik seperti 'teman'. Kesal gak sih?

Berdasarkan kepribadian astrologi, sekian zodiak ini yang paling suka melakukan friend zone.

1. LEO

Karena kepribadiannya yang menarik bagai magnet, Leo selalu mudah membuat orang jatuh cinta padanya, tapi bukan berarti ia mau membalas semua cinta mereka. Satu alasan yang membuat Leo nge-friendzone banyak orang adalah ia suka diperhatian dan dikagumi. Banyak orang mengira perasaannya bersambut hanya karena Leo memberikan perhatian yang romantis pada mereka.

2. LIBRA

Libra suka menjaga keseimbangan apa pun dalam hidupnya, termasuk urusan cinta. Salah satu cara agar bisa menjaga kedamaian dan menghindari drama adalah dengan bersikap baik. Libra menunjukkan kebaikan hati pada siapa saja yang mendekatinya dengan harapan itu adalah keputusan yang adil dan tak ada yang tersakiti dengan sikap tersebut. Namun justru sikap ini yang membingungkan banyak orang.

3. SAGITARIUS

Sagitarius selalu membawa energi dan aura positif untuk orang sekitarnya, itulah alasan ia sangat mudah membuat orang lain jatuh cinta. Tapi komitmen adalah sesuatu yang dihindari Sagitarius. Jadi ia lebih suka menjaga hubungan "pertemanan" saja dengan siapa pun agar tak perlu ribet memikirkan urusan cinta. Jika Sagitarius tak menunjukkan usaha memperjuangkan cinta, itu tanda friend zone darinya.

4. CAPRICORN

Capricorn memprioritaskan komitmen terhadap dirinya sendiri terlebih dulu dibandingkan urusan cinta, seperti mengejar pendidikan, kesuksesan pekerjaan dan kestabilan keuangan. Karena ia belum berniat membangun hubungan cinta, maka mudah baginya melakukan friend zone pada orang-orang yang menyukainya dalam jangka waktu yang panjang dan tak menentu.

5. AQUARIUS

Jika Aquarius nge-friendzone seseorang, itu berarti ia tidak yakin dengan keseriusan orang tersebut dalam menjalin cinta. Meskipun ia selalu yakin bisa setia dan berkomitmen kuat kepada seseorang, Aquarius selalu sulit mempercayai komitmen seseorang kepadanya hingga orang tersebut membuktikan keseriusan cintanya dengan sesuatu yang meyakinkan dan pasti. Sebelum itu ada, Aquarius susah menetapkan hati.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka melakukan friendzone. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading