Sukses

Relationship

Mengintip Zodiak yang Sering Terjebak Friendzone, Jangan-jangan Kamu Salah Satunya

Fimela.com, Jakarta Banyak dilema yang terasa kalau sudah menyangkut romansa. Salah satu yang cukup sering dialami adalah terjebak dalam status friendzone. Dalam kondisi ini, kamu dan si dia punya hubungan dekat, sayang hanya dalam label sahabat. Meskipun nggak semua persahabatan antara lawan jenis berbuah friendzone, tapi nggak bisa dipungkiri kalau sampai terjebak di dalamnya bisa bikin pusing bukan main.

Tahu nggak sih kalau ternyata ada zodiak yang dikenal sering terjebak zona pertemanan ini? Jangan-jangan ada kamu salah satunya, coba intip dulu di sini!

Capricorn

Capricorn dikenal dengan karakternya yang selalu cerdas dan penuh percaya diri. Namun bicara soal kisah cinta, ternyata ia rentan terkena friendzone dari sosok yang sebenarnya disukai.

Pemilik zodiak ini memang nggak mudah jatuh cinta, tapi sekalinya terjadi bisa merelakan segala-galanya. Inilah yang membuatnya rentan mengalami friendzone karena hanya memikirkan kebahagiaan orang yang disukainya saja. Meskipun selalu berusaha membahagiakan yang dicintai lewat berbagai hadiah seperti perhiasan berlian asli, tapi Capricorn paling susah buat menyatakan rasa.

Pieces

Beralih ke Pieces, ternyata zodiak ini termasuk yang paling rentan dan memiliki kemungkinan friendzone lebih besar daripada zodiak lainnya. Hal ini karena Pieces ternyata sosok yang mudah jatuh cinta. Dikenal sebagai sosok yang selalu mengandalkan perasaan, Pieces rupanya kesulitan buat menahan diri agar nggak mudah jatuh cinta. Kalau punya teman dekat pria, hampir bisa dipastikan bahwa diam-diam Pieces akan memendam rasa.

Libra

Secara pembawaan sifat, karakter Libra memang dikenal sangat suka berteman dengan siapa saja. Libra memiliki sisi kebebasannya sendiri dan sangat menikmati waktu dikelilingi banyak teman. Biarpun terlihat supel dan mudah bergaul, ternyata tantangan terbesar dari Libra adalah kesulitan dalam menarik perhatian orang yang disukainya.

Pemilik zodiak ini juga sering mengalami kesulitan untuk membawa hubungan berkembang lebih jauh. Alasan ini yang membuat Libra mudah terjebak zona pertemanan alias friendzone.

Cancer

Cancer menjadi zodiak yang berpeluang terjebak friendzone selama bertahun-tahun. Hal ini karena Cancer susah melupakan kenangan orang yang disukainya. Zodiak ini juga dikenal sulit melupakan cinta pertama mereka, bahkan mungkin masih suka menyimpan hadiah kalung berlian dari mantan pacar. Nggak heran kalau Cancer sanggup terjebak friendzone hingga bertahun-tahun lamanya.

Virgo

Terjebak friendzone karena terlalu overthinking dalam hal asmara bisa dibilang adalah salah satu 'spesialisasi' yang dimiliki Virgo. Kebiasaan sering overthinking inilah yang mengantarkan Virgo jadi langganan dalam jebakan hubungan cinta dengan sahabat sendiri. Jangan-jangan kamu termasuk dalam zodiak ini juga, Sahabat Fimela?

Jadi, sudah tahu alasan kamu terjebak friendzone jika dilihat dari zodiak masing-masing? Butuh inspirasi untuk meluruskan hubungan dan nyatakan rasa buat si dia? Coba intip inspirasi yang bisa diulik dari short movie #NyatakanDenganFranknCo yang bisa kasih gambaran bagaimana menyatakan rasa dengan sebenarnya. Karena rasa besar harus dinyatakan dengan cara yang besar juga, intip kisah Asmara dan Banyu yang bisa jadi inspirasimu.

Alur cerita dari short movie persembahan Frank & co. ini adalah tentang dua sahabat yaitu Asmara dan Banyu yang sudah dekat sejak lama. Diam-diam, keduanya ternyata menyimpan rasa cinta yang selama ini tertahan karena status sahabat tersebut.

Hingga akhirnya Banyu memberanikan diri memberikan hadiah perhiasan berlian cantik diantaranya cincin berlian Alegria, gelang Trilogy dan liontin berlian Peony sambil mengungkapkan perasaannya kepada Asmara, apakah hubungan mereka akan berubah jadi cinta? Temukan jawabannya dengan nonton langsung short movie #NyatakanDenganFranknCo yang episode pertamanya akan tayang pada 15 Oktober 2021 mendatang. Sambil menunggu episode perdana, yuk kepoin dulu teaser-nya.

Perhiasan berlian memang selalu jadi hadiah yang tepat untuk menyatakan perasaan. Bagi yang ingin mencari inspirasi ide hadiah unik seperti cincin berlian wanita atau liontin berlian asli lainnya, langsung saja kunjungi website Frank & co. dan jangan lupa follow Instagram @franknco_id ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading