Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Benci Perselingkuhan, Sekali Putus Nggak Mau Balikan!

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan asmara, perselingkuhan menjadi hal yang tidak diinginkan oleh setiap pasangan. Ketika salah satu pasangan berselingkuh, kepercayaan yang dibangun tentu akan hancur.

Beberapa orang sama sekali tidak bisa mentolelir perselingkuhan. Bagi mereka, hubungan adalah tentang komitmen dan kesetiaan. Mereka tidak pernah bisa berdamai dengan gagasan berbagi pasangan dengan orang lain atau pasangan mereka mengkhianatinya. Mereka percaya pada cinta sejati yang murni, tanpa syarat dan hanya diperuntukkan bagi mereka.

Nah, menurut astrologi, ada 4 zodiak yang benar-benar membenci perselingkuhan dan bahkan tidak bisa melihat pasangannya dengan orang lain. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

 

1. Aries

Orang kelahiran Aries sangat posesif kepada orang yang mereka cintai. Bagi mereka menjalin hubungan dengan seseorang berarti menjadi segalanya. Jika mereka mengetahui bahwa pasangannya selingkuh, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk memutuskan semua hubungan dengan pasangannya.

2. Leo

Leo merasa bahwa mereka pantas mendapatkan kehidupan dan pasangan terbaik. Mereka hanya jatuh cinta dengan seseorang ketika mereka benar-benar yakin. Ketika pasangannya selingkuh, mereka tidak akan pernah menahan diri untuk segera memutuskan hubungan.

3. Virgo

Virgo membutuhkan waktu untuk mempercayai dan membentuk ikatan dengan seseorang. Ketika mereka benar-benar jatuh cinta, mereka akan sangat berkomitmen pada hubungan tersebut. Tetapi, jika mengetahui bahwa pasangannya selingkuh, kemungkinan besar mereka akan memutuskan hubungan mereka dan segera move on.

4. Sagitarius

Sagitarius tidak pernah bisa menghadapi gagasan bahwa pasangannya berselingkuh. Mereka cenderung mengambil tindakan ekstrem seperti meninggalkan pasangannya selamanya dalam kasus seperti itu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading