Sukses

Relationship

7 Arti dari Setiap Caramu Berpegangan Tangan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang jatuh cinta, semua akan terlihat lebih indah. Setuju? Salah satu kebiasaan yang kerap dilakukan orang yang sedang jatuh cinta adalah berpegangan tangan.

Meski tidak semua orang menyadarinya, gerakan kecil seperti berpeganan tangan bisa menyatakan beberapa hal penting dalam hubungan. Seperti dikutip dari Bright Side, setiap cara dari kamu berpegangan tangan dengan pasangan bisa terungkap sebuah makna.

Jenis berpegangan tangan seperti apa yang kamu kerap lakukan dengan pasangan?

1. Telapak tangan menghadap pasangan

Cara berpegangan tangan seperti bisa diartikan adanya persatuan antara kamu dengan pasangan yang didasari oleh kasih sayang bukan gairah. Gerakan tangan seperti ini juga mengungkap akan kepribadian yang lebih kuat, sering mengambil inisiatif, dan lebih tegas.

 

2. Saling bertautan

Jari-jari yang saling bertautan melambangkan gairah dan hubungan yang kuat antara dua orang. Saat berpegangan tangan seperti ini, penting bagi kamu dan pasangan untuk memegang tangan lawan bicara dengan kuat, jangan menggenggamnya terlalu santai.

3. Pegangan satu jari

Kemandirian jadi prioritas tergambar dengan berpegangan tangan yang seperti ini. Pasangan seperti itu tahu bagaimana menghormati ruang dan privasi satu sama lain.

Ini juga dapat menunjukkan bahwa kamu bersama pasangan sedang melalui saat-saat sulit, ketika salah satu dari keduanya merasa perlu untuk kembali menjadi teman saja.

4. Lengan yang terkait

Umumnya, cara berpegangan tangan seperti ini dialkukan ketika menghadiri sebuah acara. Namun jika dilakukan setiap hari, tandanya kamu sedang mencari perlindungan atau merasa sedikit tidak aman dalam hubungan.

 

5. Memegang tangan dengan sedikit ditarik

Ini mungkin menunjukkan bahwa pasangan tidak berada di tempat perasaan yang sama. Siapa pun yang menarik tangan mencoba membuat pasangannya mengambil keputusan lebih cepat dari biasanya. Bisa juga menjadi tanda bahwa salah satunya sudah muak dengan rutinitas dalam hubungan.

6. Memegang dari sisi lain

Ada arti keseriusan dari cara berpegangan tangan yang satu ini. Selain itu, berpegangan tangan seperti ini bisa juga diartikan sebagai bahwa kamu berubah menjadi pasangan yang posesif.

7. Tidak berpegangan tangan sama sekali

Ketika pasangan menghindar ketika diajak berpegangan tangan bisa diartikan bahwa ia tidak menyukaimu. Namun bisa juga diartikan bahwa pasangan malu untuk berpegangan tangan di depan umum.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading