Sukses

Relationship

5 Alasan Pria yang Jago Memasak Lebih Menarik di Mata Perempuan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bilang kalau urusan memasak hanyalah milik perempuan saja? Memasak merupakan kegiatan yang kerap diidentikkan dengan seorang perempuan. Tetapi, kegiatan ini juga bisa dilakukan seorang pria. Bahkan sebagian orang menilai, jika seorang pria bisa memasak mereka memiliki daya tarik tersendiri, lho.

Kira-kira apa saja sih, yang membuat pria bisa memasak terlihat menarik? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Terlihat Dewasa

Seorang pria yang bisa memasak terlihat dewasa dan mandiri karena dia tidak bergantung pada orang lain untuk memasak makanan untuk dirinya sendiri. Itu juga membuktikan bahwa dia belajar untuk menjaga dirinya sendiri dan kemungkinan besar berarti dia mandiri dalam setiap aspek kehidupannya. Jika seorang perempuan sedang mencari calon pasangan romantis yang serius, kedewasaan dan kemandirian jelas merupakan sesuatu yang dia cari.

2. Sabar dan Setia

Menurut sejumlah pakar hubungan romantis, ada alasan mendalam mengapa perempuan suka pria yang bisa memasak. Secara tidak sadar, perempuan akan menganggap pria yang jago masak sebagai sosok yang lebih stabil, sabar, dan setia. Selain itu, pria yang jago masak juga terlihat seperti seseorang yang bisa menawarkan rasa aman dan nyaman.

3. Lebih Terampil

Memasak tidak berbeda dari keterampilan lain dan sangat mengesankan ketika seseorang dapat melakukannya dengan baik. Tentu dibutuhkan keterampilan nyata untuk menguasai memasak.

4. Dapat Menunjukkan Perhatian

Pria yang mau memasak untuk pasangannya adalah pria yang tidak segan menunjukkan perhatiannya meski lewat hal-hal kecil dan simpel. Lewat masakan, perempuan pun akan merasa dimanja. Inilah sebabnya perempuan menyukai pria yang mau memasak untuknya.

5. Bisa Memberikan Kebebasan

Urusan rumah tangga kini tak lagi menjadi tugas perempuan semata. Sebaliknya, para pria juga bisa memasak dan memberikan sedikit kebebasan bagi pasangan. Dengan begitu, perempuan akan merasa lebih dihargai dan bisa beristirahat sesekali dari urusan rumah tangga.

Nah, berikut tadi ebebrapa alasan mengapa pria yang bisa memasak terlihat begitu menarik. Kira-kira seperti apa nih kriteria pasangan Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading