Dia yang Melakukan 5 Hal Ini, Jelas Tidak Serius Denganmu!

Gayuh Tri Pinjungwati14 Okt 2021, 07:45 WIB
Diperbarui 14 Okt 2021, 07:45 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Ketika berkencan dengan seseorang mungkin kamu merasa bingung ke mana arah hubunganmu. Hal ini bisa membuatmu merasa sulit memahami ketika menerima sinyal campuran darinya. Namun, kebanyakan orang akan melakukan cara tertentu jika ia menginginkan hubungan jangka panjang.

Ketika mencintai seseorang, kita akan menghormati dan mengagumi mereka apa adanya. Jadi, jika mereka ingin menghabiskan hidup bersamamu, mereka akan berusaha untuk tidak melakukan hal tertentu yang bisa menyakitimu.

Jika kamu terlalu khawatir bahwa pasanganmu tidak menganggap hubunganmu memiliki masa depan, ada beberapa tanda yang perlu kamu waspadai. Seperti apa tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tidak Berjuang untuk Hubungan

Jika kamu merasa seperti dirimulah satu-satunya yang melakukan upaya dalam hubungan, kamu perlu waspada. Jika kencan tidak pernah berjalan sesuai dengan rencana dan kamu merasa seperti terus-menerus mendorongnya untuk berkencan, maka pasti ada masalah.

2. Tidak Memperkenalkanmu dengan Keluarganya

Ketika seorang pria tidak melihat masa depan denganmu, dia tidak akan memperkenalkanmu kepada keluarga dan teman-temannya. Dan ketika kamu bertanya, dia akan mencoba untuk menghindari pertanyaan atau memberikan alasan yang kuat.

3. Tidak Memahamimu

Dia tidak akan pernah mencoba untuk memahamimu atau mengenalmu lebih baik. Berbulan-bulan telah berlalu, tetapi dia sama sekali tidak menunjukkan minat pada hidupmu. Seorang pria yang benar-benar serius akan memiliki minat yang besar untuk mengenal setiap sisimu.

4. Jarang Berkomunikasi Denganmu

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Narith Thongphasuk38

Jika dia membaca pesanmu tetapi tidak membalas selama satu atau dua hari, lebih baik bagimu untuk mempertimbangkannya kembali. Ya, orang bisa sibuk tetapi satu atau dua hari terlalu lama untuk membalas pesan dari orang yang disayangi. Ketika kamu mencintai seseorang, kamu menemukan alasan untuk berbicara dengannya, bukan membuatnya merasa tidak berharga.

5. Tidak Berbicara Tentang Masa Depan

Membicarakan masa depan memang tidak mudah, apalagi saat kamu tidak yakin dengan perasaan pasangan. Namun, seorang pria yang bersedia menghabiskan sisa hidupnya denganmu akan memberanikan diri untuk melakukannya. Jika dia tidak ingin membicarakannya, kamu harus bertanya padanya.

Nah, itu tadi beberapa tanda jika seseorang tidak memiliki minat denganmu. Jika dia benar-benar serius denganmu, pastinya dia tidak akan melakukan hal di atas kepadamu.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela