Sukses

Relationship

Tak Terduga, 5 Sikap Ini Jadi Tanda Pria Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak tanda yang bisa dilihat ketika seorang pria jatuh cinta padamu, namun terkadang sikap pria yang jatuh cinta juga sulit ditebak. Tak terduga, ternyata sekian sikap ini juga menjadi tanda bahwa pria menyukaimu.

1. Malu bertemu langsung tapi sangat ramah via online

Karena grogi, bisa jadi seorang pria malu-malu dan canggung ketika bertemu denganmu langsung, apalagi hanya berdua saja, padahal dia sangat ramah, menyenangkan dan banyak bercanda santai saat di-chat. Ia salah tingkah di dekatmu dan berusaha tampil baik di depanmu.

2. Chat-mu nggak pernah dianggurin

Jika ia suka denganmu, ia tak akan pernah membiarkan chatmu tidak terbalas apalagi hanya dibaca saja. Ia bahkan cepat membalas chat-mu apadahal kamu tahu mungkin sekali ia sangat sibuk saat mengirim pesan.

3. Bertanya sesuatu random agar tetap bisa ngobrol

Ketika bertemu dan ngobrol banyak hal, terkadang kalian kehabisan hal untuk dibahas, tapi ia tiba-tiba menanyakan hal-hal di luar topik atau sesuatu yang sangat acak hanya karena ia tak mau ada jeda diam di antara kalian berdua.

4. Bertanya apakah kamu sedang menyukai seseorang

Secara alami ia ingin memastikan apakah ia memiliki kesempatan mendekatimu, jadi secara kasual dan santai ia mungkin pernah bertanya apakah kamu sedang dekat dengan seseorang atau menyukai seseorang.

5. Suka menggodamu dengan cara yang manis

Agar tidak terlalu canggung saat mendekatimu, mungkin sekali ia sengaja menggodamu dengan cara yang manis dan romantis. Kamu akan merasakan bahwa caranya menggodamu seringkali tidak bermaksud menjatuhkanmu, mengejek, atau merendahkanmu.

Sudahkah kamu melihat sekian tanda ini pada pria yang dekat denganmu, Sahabat Fimela? Coba cek.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading