Sukses

Relationship

Buat Senyum Sekaligus Baper, Momen Manis Bapak Lansia yang Foto Istri Diam-diam di Restoran

Fimela.com, Jakarta Menjaga keharmonisan dalam berpasangan di masa tua merupakan momen langka. Namun, bukan berarti hal tersebut tak mungkin terjadi. Potret pasangan lansia ini akan membuat semua mata yang melihatnya ikut berbinar dan berbahagia.

Terekam dalam video Tiktok yang viral ini, seorang bapak lansia mengajak sang pasangan hidup, yaitu sang istri, untuk makan bersama di restoran. Memang terdengar seperti hal yang biasa, tetapi momen yang akan kita lihat ini menjadi momen yang membekas dan membuat semua orang terenyuh. 

Momen manis ini pun sontak viral di media sosial Instagram dan Tiktok. Melalui video oleh akun Instagram @bucinstory.wa, yang diunggah kembali melalui video Tiktok oleh akun @cmoon.oo, potret sang pasangan lansia membuat semuanya ikut baper (bawa perasaan). Simak ulasan lengkap momen manis kedua pasangan tersebut, dikutip dari merdeka.com pada Jumat (15/10)

Menghabiskan waktu bersama di restoran

Seorang lelaki paruh baya terlihat sedang menghabiskan momen bersama istrinya lewat rekaman Tiktok yang akhirnya viral. Dalam rekamannya, terlihat sang bapak tengah menyantap makanan di sebuah restoran bersama istrinya. 

Meskipun terdengar sederhana, momen selanjutnya akan menarik semua mata yang memandangnya. Hal ini dinilai sebagai suatu perlakuan yang langka dan begitu manis untuk pasangan yang sudah lanjut usia.

"Sweet banget bapaknya," tulis akun Instagram @bucinstory.wa.

"Kemarin makan siang sama teman di yonoushi Transmart Sidoarjo. Ga sengaja lihat ini," tulis sang perekam video Tiktok.

Terlihat memotret istri secara diam-diam

Momen manis yang dilakukan oleh bapak lansia ini sontak mencuri perhatian warganet. Dalam rekaman video oleh akun Tiktok @cmoon.oo, terlihat sang bapak dengan diam-diam sedang memotret foto sang istri.

Dengan ponselnya, ia mengarahkan telpon genggamnya dan memotret ke arah sang istri yang sedang menyantap makanannya. Tindakan manis ini mengundang banyak komentar yang berharap untuk memiliki pasangan hidup seperti sang bapak kepada istrinya, di media sosial.

"Lucu banget bapaknya diem-diem fotoin ibunya," tulis akun Tiktok yang merekam momen manis tersebut.

"Seneng deh liatnya," tulis akun @herviana.devy.

"Huhuhu jdi keingat dulu," ujar @ankanjing10_.

"Semoga dapet suami se sweet si bapak," harap @ku1ntan.

"tetep romantis ya," tulis @septinada09.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading