Masih Ragu dengan Pasangan? 3 Tanda Ini Menunjukkan Dia Pria yang Tepat Untukmu

Gayuh Tri Pinjungwati16 Okt 2021, 10:15 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 10:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan memang terasa menyenangkan dan membuatmu merasa bahagia. Namun apakah kamu benar-benar yakin bahwa dia yang tepat untukmu? Wajar saja jika kamu ragu tentang perasaanmu. Apalagi jika kamu dan pasangan berharap memiliki komitmen dalam hubungan.

Melansir dari pinkvilla.com (15/10), ada beberapa cara mudah untuk mengetahui apakah pasanganmu adalah orang yang tepat untukmu. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Selalu Bersamamu dalam Suka dan Duka

Banyak orang yang dapat berdiri di samping kita saat merayakan kesuksesan dan kebahagiaan, tapi hanya segelintir orang yang benar-benar akan bersama kita saat kita berada di titik terendah. Meskipun tidak banyak yang dapat mereka lakukan untukmu, mereka tidak akan meninggalkanmu dalam kesedihan. Mereka selalu tersedia untukmu, baik kamu senang maupun saat kamu merasa sedih.

Kamu Menjadi Tujuannya

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Bangkok Click Studio

Ada saat-saat ketika kamu sendirian karena pasanganmu membutuhkan waktu untuk diri mereka sendiri, tetapi yang membuktikan cinta mereka kepadamu adalah pada akhirnya kamulah yang mereka cari. Pasang surut adalah bagian tak terpisahkan dari suatu hubungan, tetapi yang penting adalah mereka selalu mendukungmu dan akan segera kembali kepadamu setelah mereka menyadari kesalahan mereka.

Selalu Meluangkan Waktu Untukmu

Meskipun ini bisa menjadi topik diskusi serius, intinya adalah orang yang mencintaimu akan meluangkan waktu untukmu. Baik itu pesan satu baris, atau panggilan telepon 10 detik hanya untuk mengetahui kabarmu, pasangan yang lebih baik tidak akan pernah lupa meluangkan waktu untukmu. Ini adalah bukti kesetiaan mereka dan validasi bahwa kalian berdua bisa tinggal bersama untuk waktu yang lama.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tanda bahwa dia benar-benar serius dan orang yang tepat untukmu. Apakah Sahabat Fimela telah menemukan tambatan hati?

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela