Sukses

Relationship

5 Sikap Kekanak-Kanakan yang Ditunjukkan Pria saat Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali sikap seseorang yang unik dan tak terduga ketika sedang jatuh cinta, salah satunya adalah dengan bersikap kekanak-kanakan. Para pria yang tak suka memperlihatkan perasaannya biasanya sering seperti ini. Tapi apa saja sikap kekanak-kanakan tersebut? Coba cek satu per satu.

1. Menyombongkan diri

Tujuan menyombongkan diri adalah agar mendapatkan perhatianmu. Ia ingin menunjukkan bahwa ia punya kelebihan yang mungkin belum tentu dimiliki pria lain. Ia ingin tampil baik dan membuatmu terkesan karena ia ingin "dipilih" olehmu.

2. Menggodamu

Apakah ia sering membuatmu kesal dengan cara menggodamu habis-habisan tapi dengan cara yang sebenarnya tidak menyakitkan? Seringkali pria yang sengaja menggodamu dengan cara yang manis hingga memembuatmu kesal adalah caranya menunjukkan rasa suka.

3. Menjatuhkan pria lain

Entah mengapa ia selalu sinis dengan pria mana pun yang sedang dekat denganmu atau mencoba mendekatimu. Ia juga selalu berkomentar buruk mengenai pria yang kamu sukai bahkan dengan secara sengaja meneceritakan hal-hal buruk tentang pria tersebut.

4. Grogi saat berdua saja

Entah mengapa ia jadi lebih pendiam ketika hanya berdua saja denganmu padahal ia bisa sangat jahil ketika ada orang lain. Bisa jadi itu juga salah satu cara ia menyembunyikan rasa.

5. Mencoba hal-hal yang kamu suka

Terkadang tanpa sengaja ia akan mencari tahu apa yang biasa kamu lakukan dan kamu sukai. Secara diam-diam dia akan mencobanya, dengan tujuan ia ingin merasa lebih dekat dan mengenalmu lebih dalam tanpa tampak terlalu terang-terangan.

Jika kamu melihat sekian sikap di atas, tandanya dia menunjukkan sikap kekanak-kanakan karena menyukaimu, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading