Sukses

Relationship

5 Tanda Wajah yang Membawa Keberuntungan dan Kekayaan

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa ada banyak hal yang mampu menentukan keberuntungan seseorang di dunia ini, salah satunya adalah dari fitur wajah. Secara fengshui, ada banyak hal yang bisa diungkap dari wajah seseorang, tidak terkecuali keberuntungan.

Fisiognomi atau ilmu membaca wajah ini seringkali dijadikan referensi untuk mencari jodoh atau pasangan. Dilansir dari South China Morning Post, seperti ini kira-kira tanda wajah seseorang yang membawa keberuntungan.

1. Dahi

Dahi atau kening yang halus, bulat, menonjol dan lebar menunjukkan keberuntungan, kekuatan dan kekayaan menurut feng shui. Dahi juga harus bersih dari garis, noda, bintik atau tahi lalat.

2. Mata

Mata yang bersinar dan sedikit lembap/basah diyakini menunjukkan keberuntungan besar, terlepas dari bentuk, ukuran atau warnanya. Mata harus cerah dengan sklera yang jernih dan idealnya dibingkai oleh alis yang melengkung, penuh, dan terpangkas rapi, yang menunjukkan kesehatan dan kemakmuran yang baik. Memiliki kelopak mata ganda tidaklah penting, yang terpenting adalah kilau dan vitalitas mata itu sendiri.

3. Hidung

Hidung adalah titik kekayaan lain dari wajah yang menandakan salah satu "sungai" dari wajah. Hidung yang ideal mengundang keberuntungan dan kekayaan diyakini yang membulat dan berdaging. Hidung juga harus terlihat seimbang dan halus, tanpa bintik-bintik atau noda. Hidung perempuan merupakan indikator utama dalam menentukan kesuksesan suaminya terutama dengan indikator kesuksesan seperti kekayaan, karier dan sebagainya.

4. Bibir

Menurut feng shui, bibir yang montok, penuh dan kemerahan dianggap sebagai keberuntungan baik untuk laki-laki maupun perempuan, bahkan dikatakan dapat menarik kekayaan. Terlepas dari ukuran atau bentuknya, bibir tidak boleh kering atau pecah-pecah karena dapat menghilangkan keberuntungan.

5. Dagu dan rahang

Dagu yang membawa keberuntungan adalah yang lebih berdaging, menonjol, dan berkontur dengan baik. Dagu yang tersembunyi dengan garis rahang yang tidak terlihat juga dianggap tidak ideal.

Itu dia sekian tanda wajah seseorang yang membawa keberuntungan. Apakah kamu memiliki salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading