Sukses

Relationship

5 Tanda Ternyata Kamu Bahagia dalam Hubungan Cinta saat Ini

Fimela.com, Jakarta Meski terkadang kita tak bisa menilai secara gamblang apakah hubungan cinta seseorang bahagia atau tidak, namun akan selalu ada tanda-tanda pasti seperti apa hubungan cinta yang dijalani dengan bahagia. Jika sebuah pernikahan atau hubungan cinta bahagia, kamu akan mudah merasakan sekian hal ini.

1. Tak ada yang kurang

Jika kamu merasa baik-baik saja dan tak kurang suatu apa pun dalam hubungan cinta, itu pertanda bagus. Ketika hatimu selalu merasa bahwa bersamanya merupakan pilihan tepat, maka tak diragukan lagi dirimu juga sudah berada dalam hubungan yang tepat.

2. Selalu senang menghabiskan waktu bersama

Beberapa orang tak suka menghabiskan waktu dengan pasangannya karena merasa bosan atau tak lagi merasakan sayang. Namun jika masih ada perasaan ingin menemani, melakukan sesuatu bersama dan tak sabar pergi kencan seperti pacaran dahulu, itu tanda hubunganmu bahagia.

3. Membanggakan pasangan

Secara sadar atau tak sadar kamu sering membanggakan pasangan karena kamu merasa ia punya kualitas yang baik dan tak bisa dibandingkan dengan yang lainnya. Bahkan jika ia memang memiliki kekurangan, kamu selalu bisa melihat sisi baik dari pasangan.

4. Menghormati pasangan

Memiliki perasaan saling menghormati dan menghargai merupakan kunci penting pernikahan yang bahagia. Tidak ada yang merasa diabaikan, diremehkan atau bahkan tidak dianggap oleh pasangan, itu adalah tanda pernikahan yang baik.

5. Pendapatnya selalu kamu pertimbangkan

Kamu selalu ingin tahu opininya dan seringkali kamu mempertimbangkan opini tersebut. Bahkan jika kamu adalah orang yang keras kepala dan pada akhirnya membuat pilihan atau keputusanmu sendiri, kamu tetap butuh mendengarkan pendapatnya.

Itu dia sekian tanda dirimu bahagia dalam hubungan cintamu saat ini. Sudahkah kamu melihat sekian tanda di atas dalam pernikahanmu saat ini Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading