Tak Usah Dipertahankan, Ini 5 Tanda Pria Ingin Putus Denganmu

Febi Anindya Kirana20 Okt 2021, 12:45 WIB
Diperbarui 20 Okt 2021, 12:45 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta seringkali tak bisa dihindari. Sebaik apa pun kamu memperjuangkan cinta atau sebanyak apa pun kamu menyadari kesalahan yang kamu lakukan, pada akhirnya putus adalah jalan yang akan dilalui siapa saja. Sebelum benar-benar putus, terkadang kita bisa melihat tanda-tandanya. Ini sekian tanda jika pria ingin putus darimu.

1. Menjauh

Dia mulai membuat jarak, menghindar dan menjauh. Hal itu bisa dilihat dari jarangnya ia mau diajak keluar, selalu alasan sibuk atau lelah dan berbagai macam alasan lain yang pada intinya, ia tidak mau bertemu denganmu.

2. Tidak lagi menghubungi

Ini juga salah satu bagian dari menjauh. Orang yang peduli dan merasa cinta pasti akan terdorong untuk selalu ingin mendekat dan mengetahui kabar. Namun jika frekuensi telepon atau chat-nya kian berkurang, perlu dipertanyakan.

3. Mengabaikanmu

pasangan sedih
ilustrasi pasangan cinta/copyright by BaLL LunLa (Shutterstock)

Entah teleponmu dibiarkan atau pesan chatmu dianggurin, yang pati ia sudah menunjukkan ketidak pedulian padamu. bahkan ketika bertemu langsung, ia juga lebih sering sibuk sendiri dan tak begitu memperhatikanmu.

4. Mudah marah

Ia mudah kesal atau marah dengan segala hal yang kamu lakukan. Entah kamu jalan lebih lambat darinya, makan berantakan dan lain sebagainya. Segala kebiasaan yang dulu tak pernah menjadi masalah sekarang justru menjadi penyebab kemarahannya.

5. Memulai pertengkaran

Orang yang ingin mengajak putus biasanya mudah sekali menemukan hal-hal sepele untuk dipermasalahkan. Ia sengaja membuat pertengkaran agar ada alasan "kita sudah tidak cocok lagi". Perhatikan apakah ia selalu memulai pertengkaran karena hal-hal kecil.

Jika itu sekian hal yang kamu lihat darinya, sebaiknya mulailah mempersiapkan hati. Atau jika masih ingin menyelamatkan hubungan, segera bicarakan berdua dengan pasangan.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela