Sukses

Relationship

5 Tanda Hubungan Cinta Masih Layak Diperjuangkan

Fimela.com, Jakarta Hanya ada dua kemungkinan masa depan sebuah hubungan cinta, lanjut atau putus. Beberapa hubungan cinta memang sut dipertahankan karena alasan-alasan yang sudah tak bisa diterima dan diperbaiki lagi. Namun jika kamu masih menemukan sekian tanda ini, berarti hubunganmu masih layak dipertahankan dan diperjuangkan.

1. Komunikasi masih jalan

Meskipun kamu merasa sering kesal padanya, atau sebaliknya, tapi kalian sama-sama membuka peluang untuk membicarakan masalah yang dihadapi secara terbuka. Kalian sama-sama mengesampingkan emosi dan ego pribadi demi bisa mendengarkan penjelasan satu sama lain.

2. Lebih banyak momen bahagia daripada sedihnya

Jangan abaikan faktor kenangan yang sudah kalian lalui bersama. Jika setelah diingat-ingat ternyata kebersamaanmu dengannya lebih banyak senang dan indah daripada marah dan kesal, berarti hubungan cintamu tak layak dibiarkan mati begitu saja.

3. Buat daftar orang yang paling kamu sukai

Misalnya kamu punya banyak waktu luang di akhir pekan, tulis siapa saja orang-orang yang ingin kamu ajak bersenang-senang menghabiskan waktu bersama. Apakah pasangan termasuk ke dalam daftar teratas orang-orang tersebut? Jika iya, berarti hubungan cintamu masih layak diperjuangkan.

4. Apakah cinta itu masih ada?

Coba tanyakan pada hatimu, apakah perasaan cinta itu masih ada? Apakah setelah bertengkar hebat, kamu masih merindukannya? Bayangkan apakah kamu bisa bahagia jika ia tidak lagi ada di sisimu? Mungkin perasaan itu bisa saja mengabur karena emosi, coba tanyakan pada diri sendiri setelah tak lagi ada rasa marah.

5. Masih ingin bertahan

Ini kuncinya utamanya, kalian berdua masih ingin saling mempertahankan. Jika hanya satu pihak saja yang ingin menyelamatkan hubungan, tak akan bisa berjalan lancar. Harus ada kemauan itu baik darimu maupun dirinya. Jika kalian berdua sama-sama masih ingin mempertahankannya, maka hubungan cintamu memang layak diselamatkan.

Itu dia sekian tanda hubungan cintamu masih layak dipertahankan dan diperjuangkan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading