Bisa Bikin Kesal, Ini 4 Tanda Pasangan Tidak Peduli Lagi Sama Kamu

Gayuh Tri Pinjungwati24 Okt 2021, 11:15 WIB
Diperbarui 24 Okt 2021, 11:15 WIB
couple marah

Fimela.com, Jakarta Ketika Sahabat Fimela berada dalam pernikahan atau hubungan romantis dengan suami atau pacar, merasa dia tidak cukup peduli bisa membuat kesal. Kamu mungkin mencurahkan waktu dan upayamu ke dalam hubungan, tapi mereka tidak peduli denganmu. 

Jika ini masalahnya, ada beberapa tanda peringatan bahwa dia tidak peduli denganmu. Penasaran seperti apa tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Bukan Prioritasnya

Pada awal hubungan, ketika semuanya berjalan baik, pacar atau suamimu mungkin mengutamakan kamu. Dia mempertimbangkanmu saat membuat rencana, dan sepertinya kebahagiaanmu adalah prioritas utamanya.

Jika kamu merasa bahwa dia tidak peduli dengan perasaanmu, kamu mungkin menyadari bahwa kamu telah menjadi pilihan terakhir baginya. Dia lebih suka bergaul dengan teman-teman atau menghabiskan waktu untuk melakukan hobi daripada bergaul denganmu.

2. Selalu Ingin Terpisah

Adalah normal bagi orang-orang dalam hubungan jangka panjang untuk memiliki minat yang terpisah dan menghabiskan waktu terpisah, tetapi jika dia begitu jauh sehingga dia menghindarimu sama sekali, ini mungkin salah satu tanda terbesar dia tidak peduli denganmu.

Ketika pasangan peduli denganmu, dia akan ingin menghabiskan waktu bersama. Jika kamu berada dalam situasi di mana sepertinya suami atau pacarmu tidak peduli, kamu mungkin memperhatikan bahwa dia benar-benar menjauhkan diri darimu.

3. Kamu Merasa Sedang Mengejarnya

couple marah
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Janon Stock

Ketika dia tidak ingin bersamamu lagi, dia akan terlihat seperti menarik diri, dan kamu mengejarnya. Ini bisa terlihat seperti kamu memohon padanya untuk waktu, perhatian, atau usaha, dan dia memberi sangat sedikit kepadamu.

4. Dia Tidak Menanyakan Kabarmu

Seorang pasangan yang peduli akan ingin tahu tentang detail kehidupan sehari-harimu, seperti bagaimana pertemuanmu di tempat kerja atau apa yang kamu lakukan selama seharian. Ketika dia tidak peduli, kamu mungkin akan mendapati bahwa dia jarang memeriksa atau menanyakan kabarmu.

Ketika mendapati pasangan mulai tidak peduli, ada baiknya kamu menanyakannya. Mintalah kejelasan kepadanya tentang sikapnya.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela