Sukses

Relationship

Meskipun Romantis, 5 Zodiak Ini Nggak Suka Berpelukan

Fimela.com, Jakarta Memeluk adalah tindakan yang sangat intim yang membuat seseorang merasa aman, nyaman dan dicintai. Meskipun banyak yang menyukai pelukan, ada beberapa orang yang benar-benar tidak nyaman ketika mereka mendapatkan pelukan dari seseorang. 

Biasanya mereka paling membenci memeluk atau dipeluk pasangan dengan erat. Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak yang benar-benar tidak suka dipeluk dan menjaga jarak dengan pasangan.

Aquarius

Mereka adalah pasangan romantis yang menyukai hal-hal imut. Mereka tidak suka dengan berpelukan sama sekali. Ketika pasangan mereka mulai memeluk atau merangkulnya, mereka mungkin mulai merasa tidak aman.

Virgo

Mereka suka mengekspresikan kasih sayang mereka dengan cara yang berbeda. Ini bukan tentang hubungan fisik bagi mereka, tetapi mereka lebih fokus pada ikatan emosional dan mental. Mereka lebih suka menunjukkan cinta mereka kepada pasangan mereka dengan membantu dan menjadi perhatian dalam situasi sulit. Memeluk hampir tampak seperti ide asing bagi mereka.

Gemini

Memeluk bukanlah ide yang menarik bagi mereka. Mereka akan memilih bergandengan tangan daripada harus berpelukan. Mereka lebih suka melakukan hal yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Sagitarius

Mereka tidak terlalu suka berpelukan, meskipun mereka bisa menjadi pasangan yang sangat romantis. Mereka mencintai kebebasan mereka dan karenanya, mereka lebih suka duduk dan berbicara dengan pasangan.

Capricorn

Mereka tidak benar-benar mengerti maksud dari berpelukan. Capricorn lebih suka berkencan dan jalan-jalan daripada berpelukan. Mereka akan melakukan sesuatu yang produktif. Mereka akan menggambarkan cinta untuk pasangan mereka dengan melakukan sesuatu yang istimewa untuk mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading