Sukses

Relationship

Kenali 5 Tanda Bahwa Kamu Tidak Merasa Puas dan Bahagia dengan Hubunganmu

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hubungan romantis berjalan baik dan menyenangkan. Ada saat-saat dimana konflik mulai muncul dalam hubungan. Banyak dari kita mengalami nasib buruk dalam cinta karena tidak semua orang bisa beruntung dalam cinta.

Tetapi beberapa orang kehilangan semua harapan dan menyerah pada cinta setelah beberapa upaya gagal dan beberapa hubungan menjadi buruk. Pastinya ada hal yang dapat membuat hubunganmu memburuk dan kamu merasa tidak puas dengan hubunganmu. Ingin tahu tanda-tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Selalu Membenaran Banyak Hal

Kamu selalu membenarkan hal-hal dalam hubungan dan berusaha meyakinkan orang-orang di sekitarmu bahwa kamu bahagia dalam hubungan dan bukan hanya itu, kamu juga mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa kamu bahagia dalam hubungan.

2. Gampang Membenci Pasangan

Kita mungkin merasa kesal dengan kebiasaan orang tertentu. Jika semua yang dilakuan pasanganmu hanya membuatmu merasa kesal dan membuatmu membencinya, maka itu pertanda bahwa kamu tidak bahagia bersama pasangan.

3. Terlalu Membandingkan Hubungan

Tidaklah baik jika kamu terus-menerus membandingkan diri dengan hubungan orang lain. Ketika perbandinganmu berubah menjadi perbandingan yang tidak sehat dan kamu mulai merasa cemburu karena betapa bahagianya pasangan lain, itu sebagai tanda bahwa kamu merasa kurang bahagia dalam hubunganmu.

4. Takut Mengakhiri Hubungan

Kamu takut putus atau mengakhiri hubungan karena memikirkan kesendirian membuatmu merasa tidak siap. Kamu mungkin merasa tidak siap untuk melajang, oleh karenanya kamu mungkin enggan untuk melepaskan hubungan.

5. Terjebak dalam Hubungan

Kamu merasa seperti terjebak dalam hubungan tetapi kamu tidak berpikir kamu bisa menemukan orang yang lebih baik. Kamu hanya percaya bahwa kamu beruntung telah menemukan orang yang baik dan berbagi hubungan yang layak dengan mereka. Kamu tidak berpikir kamu pantas mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari itu.

Jika kamu memiliki perasaan tidak nyaman dalam hubunganmu dan tidak merasa puas dalam jangka yang cukup lama, ada baiknya untuk membicarakan hal tersebut dengan pasangan. Ini akan membantumu mendiskusikan jalan keluar bersama pasangan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading