Sukses

Relationship

Merasa Sudah Tidak Memiliki Hubungan Emosional dengan Pasangan? Kenali 4 Tandanya!

Fimela.com, Jakarta Definisi ketersediaan emosional adalah mampu mempertahankan ikatan emosional dalam hubungan. Tidak semua orang bisa memiliki hubungan emosional yang dalam. Hal ini bisa kamu rasakan, kamu mungkin merasa ada kedalaman koneksi tertentu yang hilang dan mulai menyadari bahwa orang yang kamu sukai dalam beberapa bulan terakhir sebenarnya tidak ingin membawa hubungan itu ke tingkat yang lebih dalam.

Tetapi ada juga tanda-tanda lain yang dapat kamu perhatikan pada tahap awal berkencan dengan seseorang untuk memastikan bahwa kamu tidak menyia-nyiakan perasaanmu pada seseorang yang pada akhirnya akan mengecewakanmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mereka memiliki masalah komitmen

Orang yang kamu temui dengan santai menyebutkan bahwa mereka tidak percaya pada pernikahan. Mereka juga sering melontarkan hal-hal seperti "Saya tidak terlalu pandai dalam hubungan." Jika kamu mendengar sesuatu seperti itu, jangan berpikir dua kali dan kamu perlu meninggalkannya.

2. Mereka tidak terbuka

Salah satu tanda paling jelas bahwa seseorang tidak tersedia secara emosional adalah bahwa mereka tidak membicarakan atau menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya ketika mereka bersamamu. Dan sementara kamu mungkin mencoba mendorong mereka untuk menjadi lebih terbuka, mereka tampaknya selalu waspada di sekitarmu, tidak pernah membiarkan diri mereka mengatakan apa yang sebenarnya mereka rasakan.

3. Sulit menepati janji

Ketika membuat janji, mungkin saja dia akan membatalkan pada menit terakhir. Dia benar-benar tidak sipa untuk membangun hubungan emosional denganmu. Bahkan mereka hanya ingin bertemu denganmu ketika dia membutuhkanmu saja.

4. Mereka tidak konsisten

Mereka mungkin tidak konsisten dengan hal-hal yang mereka lakukan. Mereka mungkin pernah membuat rencana masa depan denganmu, tetapi dia tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Bahkan mereka tidak bisa membalas pesanmu atau menyediakan waktu 5 menit untuk bertemu denganmu. Ini adalah tanda yang jelas bahwa kamu tidak dapat mempercayai orang ini dalam hal masalah hati.

Ketika PDKT atau menjalin hubungan dengan orang seperti ini, ada baiknya kamu berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengannya. Ketika tidak ada kejelasan dari mereka, ada baiknya kamu meminta kejelasan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading