Sukses

Relationship

Baru Sebulan Menikah, Suami Gugat Cerai Istri usai Lihat Wajah Aslinya Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Kisah seorang pria asal Mesir baru-baru ini viral di media sosial lantaran ia menggugat cerai istrinya setelah melihat wajah aslinya tanpa makeup. Padahal keduanya baru menikah sebulan yang lalu.

Dilaporkan Gulf News, pria itu mengaku sangat terkejut melihat wajah ‘polos’ istrinya setelah bangun tidur di pagi hari pekan lalu. Merasa tertipu, pria ini pun langsung mengajukan gugatan cerai.

“Saya merasa tertipu karena ternyata dia selalu memakai makeup tebal sebelum kami menikah. Sekarang, setelah menikah istri saya terlihat jelek tanpa makeup. Oleh karena itu, saya ingin gugat cerai,” ungkapnya di pengadilan.

Bertemu Lewat Facebook

Pria itu bercerita bahwa ia mengenal istrinya melalui Facebook. Menurutnya, sang istri sering mengunggah foto mengenakan makeup sehingga tampak sangat cantik. Singkat cerita mereka bertemu beberapa kali sampai akhirnya memutuskan menikah.

Namun, setelah sebulan menikah, perempuan itu tak lagi mengenakan makeup. Sehingga terlihat jelas wajah aslinya.

“Saya terkejut karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah. Saya melihat fotonya di Facebook, dia terlihat sangat berbeda jika tidak memakai makeup. Jadi saya tertipu dan ingin menceraikannya,” ujar pria tersebut.

Peristiwa suami mengajukan gugatan cerai setelah melihat wajah istri tanpa makeup bukan kali pertama terjadi.  Dilansir Economic Times, pada 2016 lalu, seorang pria asal Uni Emirat Arab juga mengajukan gugatan cerai dengan alasan serupa.

Sang suami menceraikan sang istri setelah melihat makeup istrinya yang terhapus saat berenang. Akibat perceraian itu, sang istri harus menjalani perawatan psikologi karena merasa trauma.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading