Sukses

Relationship

Sering Terjadi, 5 Zodiak Ini Langganan Jadian dengan Sahabat Sendiri

Fimela.com, Jakarta Keseringan bertemu dan merasa nyaman satu sama lain, membuat beberapa orang kadang tak ragu untuk jadian dengan sahabat sendiri. Bahkan, tak sedikit yang sukses berlanjut ke jenjang lamaran pernikahan, hingga akhirnya hidup bahagia sebagai keluarga.

Hal itu pun menjadi bukti, jika sebenarnya tak ada yang salah dengan keputusan menjadikan sahabat sendiri sebagai teman hidup. Apalagi sahabat juga bukan sosok yang asing, malah tahu betul apa kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki, sehingga bisa menjalani hubungan dengan lebih nyaman. Nah, jika dikaitkan dengan zodiak, beberapa zodiak ini pun sering kali jadian dengan sahabatnya sendiri lho.

Aquarius

Pertama ada Aquarius, yang identik dengan selera humor unik. Sayangnya tak semua orang bisa mengenalnya dengan baik. Hal ini menjadikan Aquarius lebih suka menyendiri dan melakukan banyak hal secara mandiri. Meski tampak ramah dengan orang lain, sejatinya ia adalah pribadi tertutup. Hanya kepada sahabat dekatnya saja, ia bisa sangat terbuka. Hal ini yang kemudian bikin Aquarius memilih menambatkan hati kepada sahabat baiknya. Makanya, jangan kaget jika sahabat Aquarius kamu tiba-tiba meminang dengan cincin berlian.

Sagitarius

Secara sosialisasi, Sagitarius termasuk zodiak yang super saat bergaul. Ia punya banyak sekali teman. Namun, ia juga menyadari jika dirinya juga butuh seseorang yang bisa memahaminya luar dalam, agar bisa menjalin cinta. Kriteria ini pun paling mudah dijumpai pada sahabat yang sudah dikenalnya sejak lama. Jadi, jika sahabat Sagitarius kamu memberi hadiah spesial seperti perhiasan berlian, ada kemungkinan ia menaruh hati dan ingin menjalin hubungan lebih serius denganmu.

Scorpio

November jadi bulan spesial bagi Scorpio dan dalam hal percintaan zodiak ini ternyata sering jadian pula dengan sahabatnya. Scorpio tak gampang percaya dengan orang lain. Andai menjalin cinta dengan orang baru, biasanya juga tak benar-benar serius. Sebab, Scorpio tak rela menambatkan hati sepenuhnya kepada orang yang tak bisa sungguhan memahaminya. Uniknya, Scorpio kerap memendam rasa diam-diam kepada sahabatnya. Ia suka memberikan kode-kode seperti memberimu hadiah spesial macam kalung berlian atau liontin berlian, hingga akhirnya kamu menyadari perasaannya.

Leo

Dalam daftar ini juga ada Leo yang terkenal dengan karakternya yang begitu dominan. Zodiak satu ini juga kerap merepotkan sahabatnya, termasuk saat butuh ide hadiah unik untuk diberikan kepada sang pacar. Meski Leo senang mendapatkan pengalaman menarik dan tak membosankan saat berpacaran dengan orang lain, tapi ia sebenarnya amat bergantung dengan sahabatnya. Tak sekali dua kali ia curhat kepada sahabatnya, terutama saat sedang bermasalah dengan pacarnya. Pada akhirnya, tak ada yang mampu memberikan kenyamanan terbaik bagi Leo selain sahabatnya sendiri. Itulah kenapa sahabat tetap jadi pilihan terbaik bagi Leo untuk hidup bersama.

Aries

Aries menjadi zodiak yang juga masuk dalam daftar ini. Meski Aries biasanya ingin menjalin asmara dengan orang yang belum dikenalnya sama sekali, nyatanya ia sebenarnya butuh orang yang justru mengenalnya dengan baik. Lebih-lebih jika ingin menjalin hubungan jangka panjang. Bukan hal gampang bagi seseorang yang tak mengenal Aries dengan betul, untuk menerima sifatnya yang kuat dan cenderung menguras emosi. Itulah kenapa Aries pada akhirnya lebih nyaman menjalin cinta dengan sahabatnya sendiri.

Gimana, apakah kamu termasuk pemilik zodiak tersebut? Jika benar, jangan ragu buat menyatakan perasan. Biar bisa memantapkan hati, kamu bisa menggali inspirasi lebih lanjut dengan menonton short movie terbaru #NyatakanDenganFranknCo. Lewat short movie ini Frank & co. mengajak kamu untuk menyatakan rasa dengan cara yang besar juga.

Betapa Asmara dan Banyu yang sebelumnya sekadar sahabat saja, ternyata diam-diam memendam rasa. Lantas, apakah kisah mereka berakhir bahagia? Di episode 1 mereka ternyata beneran jadian dengan berbekal hadiah gelang berlian Trilogy yang disematkan Banyu ke tangan Asmara.

Serunya lagi, di episode 2 mereka berakhir ke jenjang yang lebih serius dengan lamaran yang disampaikan melalui cincin berlian Alegria. Makanya, biar tak penasaran jangan lupa ikutan perjalanan cinta dua sahabat menjadi pasangan serasi, Asmara dan Banyu ini lewat short movie terbaru #NyatakanDenganFranknCo.

Kira-kira Banyu bakal kasih apalagi yah ke Asmara? Mungkin nggak yah Banyu kasih liontin berlian asli atau kalung berlian mewah? Tungguin yuk episode 3-nya yang akan tayang pada 15 November 2021 mendatang.

Inspirasi lainnya juga bisa kamu dapatkan lewat lagu terbaru Rendy Pandugo yang juga masih tentang #NyatakanDenganFranknCo. Bukan hanya bikin baper, lagu yang juga dibintangi Tatjana Saphira ini bahkan bisa membulatkan tekadmu untuk segera nyatakan cinta, sebelum sahabat yang kamu cintai diam-diam selama ini jadian sama orang lain. Jika sudah, lanjutkan dengan #NyatakanDenganFranknCo kepada sahabat yang selama ini kamu kagumi selama diam-diam. Kamu bisa melihat beragam koleksi perhiasan berlian asli terbaik di Instagram @franknco_id, dan website Frank & co. Good luck!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading