Sukses

Relationship

Terlalu Perhitungan, Kenali 4 Tanda Pasanganmu Begitu Pelit

Fimela.com, Jakarta Uang bisa menjadi objek kencan yang sulit dan salah satu alasan utama pasangan putus. Mengelola keuangan bersama pasangan memang penting, tetapi terlalu hemat juga tidak selalu baik. Ketika bertemu pasangan yang terlalu ketat dalam mengendalikan uang, mungkin ada baiknya kamu berhati-hati.

Dan berikut ini adalah beberapa tanda bahwa pasanganmu terlalu pelit dengan keuangannya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tidak Pernah Membelikan Hadiah

Beberapa pria sangat pelit sehingga bahkan jika mereka melakukan perjalanan untuk mengunjungi pasangannya, mungkin mereka dating dengan tangan hampa. Hadiah atau oleh-oleh mungkin bukan tentang nilai materi, tetapi jika dia tidak pernah memberikanmu hadiah atau sesuatu saat mengajakmu jalan, mungkin saja dia pelit.

2. Dia Bahagia saat Kamu Tidak Menginginkan Apa Pun

Hampir setiap pria menginginkan seorang perempuan yang akan membantu menghemat pengeluarannya dan tidak akan menambah tekanan keuangan padanya. Tetapi beberapa lebih bahagia karena pacar mereka tidak pernah meminta mereka dibelikan sesuatu.

3. Dia Selalu Mengeluh Tentang Uang

Dia menyalahkan ekonomi karena kekuatan finansialnya yang rendah. Dia terus mengeluh dengan mengatakan bahwa segala sesuatunya begitu sulit baginya, padahal sebenarnya tidak.

4. Selalu Kamu yang Membayar saat Makan Bersama

Ketika sekali atau dua kali kamu berkencan wajar saja, ketika kamu harus membayar makanan. Tetapi, jika itu dilakukan secara terus-menerus tanpa ada inisiatif darinya untuk membayar makanan, mungkin dia memang pria yang pelit dan enggan mengeluarkan uang sepeser pun.

Meskipun demikian, Sahabat Fimela juga perlu melihat kondisi sosial pria yang kamu kencani.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading