Sukses

Relationship

Takut dengan Komitmen, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Menyampaikan Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Mengekspresikan emosi merupakan sesuatu yang wajar dilakukan oleh setiap orang. Kita semua bebas mengekspresikan emosi seperti marah, sedih, bahagia, cemas dan lainnya. Tetapi beberapa orang mungkin tidak dapat menghadapi emosi mereka. Mereka menyelipkan perasaan mereka jauh di hatinya, terutama saat mereka jatuh cinta.

Karena takut akan penolakan dan rasa sakit, mereka akan memendam perasaannya sendiri. Mereka takut menjadi rentan, dan lebih suka menyembunyikan emosi cinta mereka. Dalam astrologi, ada 5 zodiak yang benar-benar sulit menyampaikan perasaannya kepada seseorang yang diciantainya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Virgo terlalu banyak menganalisis. Mereka menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menyempurnakan hubungan sehingga mereka melepaskan kesempatan untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan.

Sagitarius

Mereka menghindari mengatakan perasaanya kepada seseorang. Mereka mencoba tidak serius menjalin hubungan dengan seseorang dan enggan berkomitmen. Mereka sangat menjaga segala hal berjalan dengan santai.

Capricorn

Mereka tidak mudah percaya pada cinta, terutama ketika mereka telah berjuang keras dengan kepercayaan dan kesetiaan. Mereka cenderung menempatkan batasan profesional yang sama dalam kehidupan pribadi yang menciptakan masalah antara mereka dan pasangan. Mereka tidak ingin orang lain tahu betapa rentannya mereka, dengan mengungkapkan perasaan.

Aquarius

Aquarius sangat takut disakiti oleh orang lain dan karenanya, mereka menahan perasaannya demi menjadi orang yang kuat. Mereka menebak-nebak setiap langkah karena mereka memiliki kebiasaan mempertanyakan keseriusan seseorang.

Scorpio

Mereka selalu waspada dalam hal hubungan emosional. Mereka selalu berpikir mendalam tentang keseriusan seseorang. Mereka menghadapi waktu yang sangat sulit untuk mengatakan perasaannya kepada seseorang karena mereka merasa takut tersakiti. Karena hatinya yang setia membuatnya takut berkomitmen pada seseorang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading