Sukses

Relationship

Nggak Suka Dibohongi, 5 Zodiak yang Tega Meninggalkan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setia adalah salah satu sikap yang dibutuhkan bagi setiap orang. Namun, ada juga orang yang lebih mudah meninggalkan seseorang ketika dibutuhkan. Orang-orang seperti ini biasanya memiliki daya toleransi yang sangat kecil. Selain itu mereka adalah orang-orang yang menyukai kejujuran.

Nah, menurut astrologi, ada 3 zodiak yang benar-benar tak ragu untuk meninggalkanmu dan enggan untuk peduli. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Mereka tidak tahan dengan orang yang dengan mudah berbohong atau mengkhianati orang yang mereka cintai. Jika pasangannya berbohong, mereka tidak akan membuang waktu untuk meninggalkan pasangannya. Mereka tidak akan pernah ingin kembali dengan seorang pembohong bahkan Aqurius juga sulit untuk memaafkan pasangannya.

Leo

Mereka semua tentang kesetiaan. Mereka umumnya sangat baik kepada orang-orang dan setiap orang yang selalu dapat mengharapkan Leo. Tetapi mereka tidak akan setia kepada orang yang tidak pantas menerima kebaikan mereka. Leo tidak terlalu percaya untuk memberikan kesempatan kedua kepada orang yang telah mengkhianatinya.

Scorpio

Mereka bisa sangat mengintimidasi jika seseorang masuk dalam daftar orang buruk dalam hidupnya. Mereka tidak akan pernah ragu untuk menikam seseorang dari belakang, terutama jika Scorpio merasa dikhianati atau terluka. Mereka menganggap semuanya sangat pribadi dan menjadi sangat tersinggung bahkan oleh kesalahan sekecil apa pun. Bahkan jika Scorpio adalah orang yang setia, mereka tidak dapat bertahan lama dalam hubungan, karena mereka tidak tahu pengampunan.

Taurus

Mereka adalah orang-orang yang sangat setia yang tidak tahan disakiti oleh seseorang yang tersayang. Mereka akan mengevaluasi situasi, meluangkan waktu dan sampai pada kesimpulan apakah mereka harus memaafkan orang tersebut atau tidak. Namun, sebagian besar waktu, itu adalah respons negatif karena Taurus tidak akan bisa memaafkan orang yang mengkhianati kepercayaan mereka.

Aries

Jika Aries merasa dikhianati, mereka tidak akan dengan mudah memaafkan seseorang dan akan, sebagian besar waktu, memutuskan hidup mereka. Mereka merasa tidak ada gunanya kehilangan waktu, energi, dan usaha untuk orang-orang yang tidak peduli dengan kepercayaan atau kejujuran.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading