Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mencurigakan dan Menyembunyikan Sesuatu darimu

Fimela.com, Jakarta Terkadang kamu akan menemukan tanda-tanda seorang pria sedang bersikap misterius, menyembunyikan sesuatu dan mencurigakan. Hal itu muncul karena berbagai macam alasan, tapi jika kamu ragu apakah ia memag sedang menyembunyikan sesuatu atau tidak, ini dia sekian tandanya.

1. Menyembunyikan ponsel

Dia seringkali menyembunyikan ponsel. Membawanya ke mana pun dan tak pernah meninggalkannya di sembarang tempat. Terkadang ketika kamu mendekat, ia terlihat sengaja menjauhkan ponselnya darimu atau menyimpannya hingga tidak terlihat olehmu.

2. Mengunci laptop

Dia tidak pernah ingin menunjukkan isi laptopnya kepadamu. Akan selalu ada alasan mengapa kamu tak boleh menyentuhnya. Sebisa mungkin ia menyimpan di tempat yang tidak bisa kamu jangkau atau ambil dengan mudah. Sekalipun kamu mencoba membukanya, butuh password untuk membukanya.

3. Tak pernah mengenalkanmu pada siapa pun

Pria bersikap mencurigakan jika ia tak pernah ingin mengenalkanmu pada temannya, rekan kerjanya, apalagi keluarganya. Ia memang terkesan menyembunyikanmu dari siapa pun dengan alasan sibuk, tak sempat, kapan-kapan dan lain sebagainya.

4. Menjawab singkat-singkat

Ketika ditanya tentang topik yang lebih pribadi atau 'butuh penjelasan', dia selalu menjawab dengan singkat dan segera mengalihkan perhatian atau topik pembicaraan, seakan-akan dia memang tak ingin memberimu informasi lebih jauh tentang hal yang kamu tanyakan.

5. Dapat telepon di jam-jam tak biasa

Untuk pasangan yang sudah menikah, mungkin kamu akan menyadari ada telepon-telepon di jam-jam yang tak lazim, seperti misalnya larut malam atau subuh hari. Dan ia selalu terkesan menjauh jika menerima telepon dari kontak tertentu. Atau mungkin sengaja menolak menerima telepon saat sedang bersamamu.

Apakah kamu menemukan sekian tanda di atas? Hati-hati dengan sikap tersebut dan pastikan itu bukan hanya kecurigaanmu semata.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading