Sukses

Relationship

Sikap 12 Zodiak Jika Dighosting dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang suka di-ghosting dalam sebuah hubungan cinta. Namun ada kalanya seseorang tak bisa memprediksi apakah dirinya akan mengalami ghosting atau tidak. Jika mengalami ghosting, seperti ini sikap setiap zodiak.

1. Aries

Aries akan mengeblock nomer dan semua akun media sosial orang tersebut dan tak akan membuka kesempatan sedikit pun untuk kembali.

2. Taurus

Taurus akan membaca ulang semua pesan teks yang ia kirim, mencoba menemukan apa yang salah dan mencoba menghubungi lagi untuk menerima penjelasan.

3. Gemini

Gemini mencoba secepat mungkin melupakan melupakan pria tersebut dan segera mencari pengganti atau pasangan lain.

4. Cancer

Cancer akan menghabiskan waktu untuk stalking hingga menemukan penjelasan yang masuk akal. Ia tak akan puas sebelum menemukan jawaban.

5. Leo

Mengunggah segala macam hal yang bisa menarik perhatian si pelaku ghosting dan membuatnya cemburu. Leo ingin menunjukkan dia baik-baik saja tanpanya.

6. Virgo

Virgo akan berusaha move on. Jika memang si pria harus pergi, maka ia harus merelakan. Memang kurang ajar, tapi Virgo tak bisa berbuat banyak.

7. Libra

Libra akan mendengrakan musik sedih patah hati untuk menyamakan perasaannya. Ini jelas menyakitkan dan Libra hanya ingin menumpahkan perasaan.

8. Scorpio

Scorpio akan mendatangi tempat-tempat di dia sering berada. Ia akan menunggu, memberi pelajaran dan mempermalukan pelaku ghosting di depan umum.

9. Sagitarius

Sagitarius hanya akan menertawakan keadaannya. Ia tahu sedari awal si pria ini tak serius padanya, jadi tak ada alasan untuk mengharapkannya kembali.

10. Capricorn

Capricorn akan menyadari mengapa selama ini ia benci jatuh cinta dengan cepat. Sedikit menyesali kisah menyakitkan itu tapi kembali menikmati masa lajangnya.

11. Aquarius

Aquarius tak tahu apa yang salah, di mananya yang salah. Kejadian ini akan sedikit meninggalkan trauma dan membuat Aquarius semakin sulit jatuh cinta lagi.

12. Pisces

Pisces akan menceritakan perjalanan cintanya secara lengkap dan detail kepada teman-temannya kemuidan bertanya apa kira-kira alasan si pelaku ghosting meninggalkannya.

Wah, benarkah seperti itu sikapmu berdasarkan zodiak ketika dighosting, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading