Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Punya Selera Tinggi dalam Mencari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan yang baik yang bisa memahami dan sefrekuensi dengan kita adalah hal yang menjadi impian semua orang. Jadi, wajar kalau kita memang harus selektif dalam mencari pasangan karena ini menyangkut perasaan dan kebahagiaan kita.

Tapi berbeda dengan zodiak berikut ini, mereka tidak hanya selektif tapi juga punya selera tinggi dalam mencari pasangan. Kalau ada kurangnya sedikit saja, mereka mudah illfeel dengan orang lain. Makanya, mereka juga dikenal sebagai zodiak paling pemilih.

Mau tahu siapa saja mereka? Ini dia zodiak punya selera tinggi dalam mencari pasangan.

1. Capricorn

Capricorn selalu memperhitungkan segala risiko yang terjadi sebelum memutuskan dan menentukan untuk memulai hubungan dengan seseorang. Capricorn punya intuisi yang baik dalam menilai seseorang, mereka tahu mana orang yang benar-benar baik atau pura-pura baik. Capricorn adalah orang yang berorientasi pada tujuan sehingga mereka sangat butuh pasangan yang bisa mendukung dan mengerti mereka.

2. Pisces

Pisces menginginkan hubungan yang ideal, sehingga mereka butuh pasangan yang sefrekuensi dengannya dan selalu bisa memahaminya. Pisces adalah orang yang sangat intuitif, mereka bisa dengan mudah melihat mana orang yang potensial dalam hubungan dan mana yang tidak. Mereka juga bisa melihat jika ada yang tidak beres dalam hubungan. Dan untuk mengindarkan dirinya dari sakit hati, mereka akan sangat selektif dalam mencari pasangan.

3. Virgo

Virgo adalah orang yang memiliki selera tinggi dalam mencari pasangan dan hubungan asmaranya. Virgo memiliki kecerdasan dan sangat kritis, mereka butuh pasangan yang bisa mengimbanginya untuk berdiskusi atau berdebat. Mereka tidak suka pasangan yang hanya menurut saja, mereka butuh orang yang memiliki pengatahuan yang luas.

4. Taurus

Taurus selalu memastikan dirinya agat tak jatuh di pelukan orang yang salah. Mereka selalu memasang kriteria yang tinggi sebelum memilih pasangan. Memilih pasangan bagi seorang Taurus juga merupakan hal yang sangat prinsipil, sama pentingnya dengan memilih nilai-nilai kehidupan yang tak bisa diselepekan karena menyangkut kebahagiaan. Makanya, jangan heran kalau mereka sangat selektif untuk hal yang satu ini.

5. Aquarius

Aquarius mungkin bukan zodiak yang paling emosional, namun mereka adalah yang paling cerdas dan cenderung akan memiliki pasangan yang benar-benar hebat. Mereka memiliki cara tersendiri untuk menemukan pasangan yang hebat dan ketika menemukannya, tidak lama setelah itu, komitmen akan terjalin.

Itulah sekian zodiak yang punya selera tinggi dalam mencari pasangan. Apakah kamu salah satunya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading